Olahraga

Arema FC Mengenang 8 Tahun Kepergian Sam Ikul

Sabtu, 24 April 2021 - 14:41 | 136.34k
Almarhum Lucky Acub Zaenal (Sumber foto: ongisnade)
Almarhum Lucky Acub Zaenal (Sumber foto: ongisnade)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bertepatan di tanggal ini 24 April pada 8 tahun lalu Arek-arek Malang merasakan duka cita yang sangat dalam atas kepergian tokoh pendiri tim Singo Edan, Lucky Acub Zaenal. Manajemen Arema FC mengajak Aremania untuk mengenang kembali totalitas ‘Sam Ikul’ yang dikenal gigih dalam berjuang.

“Ya, hari ini 8 tahun lalu keluarga besar Arema berduka, tokoh pendiri sekaligus pejuang Arema meninggalkan kita semua,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji pada (24/4/2021)

Sudarmaji mengungkapkan bahwa hingga kini semangat Sam Ikul masih tetap ada dan terus membara dalam setiap langkah Arema FC.

“Sam Ikul adalah tokoh yang menginspirasi. Perjuangannya menjadi semangat kami dari manajemen Arema dan tim untuk menjaga eksistensinya di sepakbola Indonesia,” imbuh Sudarmaji.

Legenda Arema FC yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Arema FC, Kuncoro juga menyebut bahwa Sam Ikul adalah sosok yang pintar dalam memotivasi .

“Selalu ada kenangan tersendiri , yang saya ingat sampai sekarang adalah almarhum selalu pintar dalam memotivasi pemain dengan gayanya yang khas,” ujarnya.

Bertepatan dengan awal Ramadan beberapa waktu lalu, secara khusus manajemen Arema FC untuk mengadakan khataman Al-Quran sekaligus mendoakan arwah tokoh pendiri serta suporter yang semasa hidupnya berjuang untuk tim kebanggaan Arek-arek Malang ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES