Gaya Hidup

Ini Dia Lima Makeup yang Tetap Wajib Dipake saat Ramadan

Sabtu, 24 April 2021 - 14:19 | 35.24k
Pemakaian lipbalm untuk bibir. (Foto: Halo Sehat)
Pemakaian lipbalm untuk bibir. (Foto: Halo Sehat)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMakeup digunakan untuk merias wajah menjadi lebih cantik, juga bisa menambah kepercayaan diri lho. Artinya makeup menjadi bagian penting perempuan. Saat Ramadan makeup nggak boleh ditinggalkan juga dong.

Nah, agar Ramadan lebih indah dan tetap percaya diri. Berikut 5 makeup yang wajib dipake ketika di bulan suci penuh berkah ini.

Moisturizer

Moisturizer bisa disebut juga sebagai pelembab. Fungsi dari moisturizer ini agar makeup lebih tahan lama dan look yang dihasilkan sempurna. Moisturizer dipakai di tahapan awal ya temen-temen.

Foundation

makeup bPenerapan maskara untuk mempercantik mata. (Foto: Halo Sehat)

Foundation sebagai base makeup yang penting banget. Fungsi dari foundation sendiri sebagai lapisan awal makeup. Foundation ini penting karena dapat mengcover makeup dengan baik.

Lipbalm

Di Bulan Ramadan bibir akan mudah kering. Nah lipbalm memiliki peran penting sebagai makeup di Bulan Ramadan. Fungsi dari lipbalm sendiri untuk melembabkan bibir. Lipbalm dipakai sebelum melapisi lipstik.

Lipstik

Lipstik dapat memancarkan aura makeup. Fungsi dari lipstik sendiri sebagai pewarna bibir. Dan lipstik menjadi bagian makeup penting agar makeup tidak kelihatan pucat.

Maskara

makeup c

Maskara dapat menajamkan keindahan mata. Fungsi maskara sendiri untuk melentikkan bulu mata. Dan hendaknya sebelumnya menggunakan maskara, bulu mata dijepit terlebih dahulu.

Itulah 5 makeup yang wajib dipakai di bulan suci ini. Yuk tampil cantik meski berpuasa di Bulan Ramadan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES