Entertainment

Sam Wilson Sah Jadi Captain America

Sabtu, 24 April 2021 - 12:41 | 53.89k
Sam Wilson dalam The Falcon and the Winter Soldier (Foto: Marvel Studios)
Sam Wilson dalam The Falcon and the Winter Soldier (Foto: Marvel Studios)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Serial Captain America 4 sedang dalam pengerjaan. Di tengah penantian seri ini, Sam Wilson digadang-gadang akan menjadi Captain America barunya, setelah peristiwa The Falcon and the Winter Soldier

Sejauh ini, seri The Falcon and the Winter Soldier telah mengeluarkan ide-ide besar. Mulai dari kejatuhan dan kebangkitan John Walker hingga Sharon Carter sebagai Power Broker. Tapi di atas itu semua, ada hal menarik lainnya yaitu perjalanan Sam Wilson (Anthony Mackie) menjadi Captain America yang baru. 

Dalam film, Avengers: Endgame, Sam telah dipilih sendiri sebagai penerus Steve Rogers, seri The Falcon and the Winter Soldier pun telah melihatnya bergulat dengan pilihan itu. Hal itu terlihat dalam akhir episode 6 The Falcon and the Winter Soldier, saat Sam Wilson akhirnya memenuhi permintaan Steve Rogers untuk mewarisi perisai Captain America.

Warisan tersebut merupakan sebuah tangguh jawab besar, terlebih makna lebih ia menjadi orang kulit hitam yang mengambil peran Captain America. Mungkin itu adalah satu narasi yang benar-benar disampaikan oleh Falcon & Winter Soldier, sebagian berkat usaha Anthony Mackie, dan itu adalah salah satu yang harus terus berkembang bergerak maju. 

Pada akhirnya, Sam membuat keputusan untuk menjadi Captain berikutnya, termasuk setelan baru yang mungkin setidaknya sebagian vibranium (sepertinya sayapnya). 

Ini bukan pilihan yang dia buat dengan mudah dan sementara episode terakhir The Falcon and the Winter Soldier menunjukkan dia beraksi, itu tidak sepenuhnya mengeksplorasi dia mengambil peran dan hanya apa artinya baginya untuk maju. 

Dalam akhir seri The Falcon and the Winter Soldier, dikabarkan Captain America 4 sedang dalam pengerjaan. Namun, belum ada informasi secara resmi oleh Marvel tentang Captain America 4. Namun, banyak yang menilai bahwa The Falcon and the Winter Soldier bercerita tentang Sam yang menjadi Captain America, bisa berarti Captain America 4 nantinya akan fokus pada Sam yang kini menjadi Captain America.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES