Gaya Hidup Indonesia Bangkit

Nikmati Bukber 'All You Can Eat' ala Whiz Prime Hotel Malang

Sabtu, 24 April 2021 - 11:07 | 109.46k
Hotel Whiz Prime Malang. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
Hotel Whiz Prime Malang. (Foto: Ratu Bunga/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANG – Dalam nuansa Ramadan, buka bersama atau bukber menjadi budaya masyarakat hingga saat ini. Pada masa pandemi, buka puasa All You Can Eat masih banyak diburu. Salah satunya di Brawijaya Resto oleh Whiz Prime Hotel Malang.

Brawijaya Resto Whiz Prime Hotel Malang di Jl Basuki Rahmat nomor 85-87, Malang, menghadirkan menu Timur Tengah yang bisa disantap sesuka hati saat berbuka atau All You Can Eat. 

Hotel Whiz Prime Malang

Beragam menu All You Can Eat yang tersaji antara lain aneka dessert seperti waffle, pisang goreng, bubur ketan hitam, dan banyak lagi. Sedangkan untuk makanan utama ada mie, bihun, ayam goreng, sayuran, juga soto.

Untuk hidangan pencuci mulut ada salad buah, buah-buahan segar, sampai minuman dingin seperti es campur dan aneka cincau. Semua disajikan secara All You Can Eat hanya dengan harga mulai Rp. 75.000,00 saja. Konsep restonyapun Buffet, Live Cooking, dan Food Stall jadi terkesan mewah dan apik .

Bagi yang tidak ingin buka di luar rumah, Whiz Prime Hotel Malang menyediakan jasa antar ke rumah masing-masing.  Selain itu, menu yang disajikan akan berganti setiap harinya. Sehingga pengunjung tidak akan bosan ketika menikmati menu All You Can Eat ala Brawijaya resto. 

"Menu bukber yang diantar kerumah itu langsung dari petugas kami. Harganya Rp 35 ribu per orangnya," Kata Wanda selaku Marketing Whiz Prime Hotel Malang. 

Menu untuk buka di rumah pun akan sama dengan yang akan didapatkan secara dine in di Brawijaya Resto Whiz Prime Hotel Malang. Tak hanya itu, makanan yang diantar langsung kerumah bebas biaya kirim.

Bulan suci Ramadan, Whiz Prime Hotel Malang juga mengadakan program berbagi keberkahan dengan orang-orang sekitar hanya dengan Rp 20.000 per kotak. Biasanya, pesanan tersebut akan diberikan kepada Panti Asuhan, dan masih banyak lagi. 

"Buat menu berbagi keberkahan biasanya yang mau pesan itu telfon dulu terus bilang mau berapa kotak. Setelah itu baru diarahkan untuk di antar kemana," tambah Wanda. 

Pengunjung dapat menikmati menu buka bersama All Ayou Can Eat di sini tanpa khawatir karena protokol kesehatan Whiz Prime Hotel Malang cukup ketat. Dimulai dari pengecekan suhu, hand sanitizer, juga tempat cuci tangan.

Hotel Whiz Prime Malang b

Kapasitas yang digunakan dalam resto sudah berkurang sebanyak 50 persen dari biasanya. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir lagi akan berdesakan satu sama lain.

Tidak itu saja, Brawijaya Resto Whiz Prime Hotel Malang juga melakukan desinfeksi setelah dan sebelum bukber All You Can Eat diadakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES