Olahraga

Wapres Rans Cilegon FC Harap Klubnya Lahirkan Bibit Muda Timnas

Jumat, 23 April 2021 - 23:12 | 25.52k
Launching tim skuad Rans Cilegon FC di Kota Cilegon, Provinsi Banten, Jumat (23/4/21).(FOTO: Rans Cilegon for TIMES Indonesia)
Launching tim skuad Rans Cilegon FC di Kota Cilegon, Provinsi Banten, Jumat (23/4/21).(FOTO: Rans Cilegon for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILEGONRans Cilegon FC resmi memperkenalkan para pemainnya di Kota Cilegon, Provinsi Banten, Jumat (23/4/21). Diharapkan, sebanyak 30 anggota skuat Rans Cilegon FC sudah dapat berlaga di kompetisi Liga 2 tahun ini.

Wakil Presiden Rans Cilegon FC, Rajiv mengatakan, pihaknya menargetkan kehadiran Rans Cilegon FC dapat membangkitkan sekaligus mewarnai semangat persepakbolaan di Indonesia.

"Mudah-mudahan keberadaan klub ini bisa memunculkan bibit-bibit baru untuk tim nasional Indonesia ke depan," ungkap Rajiv dalam rilisnya, Jumat (23/4) malam.

Pengusaha muda berusia 30 tahun ini mengakui, sejak dunia termasuk Indonesia dilanda pandemi Covid-19 geliat persepakbolaan nasional seketika itu berhenti. Ia berharap dengan kehadiran Rans Cilegon FC yang diinisiasi oleh CEO Rans Entertainment Raffi Ahmad ini menjadi semangat baru bagi persebakbolaan di Tanah Air.

"Yang penting kita ingin menggairahkan dunia sepak bola kita. Karena Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 yang harus kita bangkitkan semangatnya. Mohon doanya yang terbaik," harap Rajiv.

Menurut Rajiv, untuk jangka pendek ini pihaknya akan fokus memantapkan infrastruktur klub, seperti misalnya masalah lapangan dan sumber daya manusia, termasuk juga yang berkaitan dengan sportainment.

"Sebagai Wakil Presiden Rans Cilegon FC, saya nanti membantu Pak Presiden (Roofi Ardian) dan official untuk membangun klub ini menjadi lebih baik," ucap Rajiv.

Pihaknya akan bekerja sama untuk menciptakan bibit-bibit baru. "Mudah-mudahan Rans Cilegon FC tidak bermimpi ke Liga 1 tapi minimal berusaha untuk bisa memunculkan pemain muda yang sportif untuk Timnas PSSI," harap Rajiv.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES