News Commerce Indonesia Bangkit

Promo Bukber “Ramuna” di Noormans Hotel Semarang

Sabtu, 24 April 2021 - 04:39 | 87.24k
Buah Kurma hidangan favorit pembuka puasa di Noormans Hotel Semarang. (Foto-foto; Noormans Hotel Semarang for TIMES Indonesia).
Buah Kurma hidangan favorit pembuka puasa di Noormans Hotel Semarang. (Foto-foto; Noormans Hotel Semarang for TIMES Indonesia).
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Saat Ramadhan, hampir semua restaurant dan hotel ramai dan dipenuhi karena menunggu moment ini. Tidak terkecuali Noormans Hotel Semarang.

Hotel bintang tiga yang berada di Jalan Teuku Umar No 27 Jatingaleh Semarang ini mengadakan promo paket buka puasa dengan tajuk “Ramuna  (Ramadhan Murah dan Enak)”.

Ramuna 2Kesegaran Cotto Makasar siap menggoyang lidah anda dalam menu berbuka.

Paket yang ditawarkan sangat terjangkau karena makan sepuasnya hanya Rp 70.000 nett per orangnya. Menu yang ditawarkan dalam paket buka puasa ini banyak mengedepankan ciri khas masakan tradisional Indonesia.

“Untuk yang ingin privasi lebih seperti layaknya rapat ataupun reuni, paket buka puasa ini juga bisa dibawa ke ruang meeting,” kata Sales Manager Noormans Hotel Semarang, Ticko Dieng.

Menurut Ticko, menu-menu yang ditawarkan bahkan terbilang banyak dan lengkap. Mulai dari makan pembuka, hidangan utama hingga makanan penutup. Terdiri dari berbagai takjil seperti kurma, aneka minuman segar, aneka pudding, aneka wedhang, kopi dan teh.

“Selain itu setiap harinya menu utama dan berbagai gorengan disajikan langsung dari tim De Jawi’s Resto sehingga menu yang dihidangkan fresh,” ujar dia.

Tidak hanya itu setiap harinya menu yang ditawarkan berbeda-beda.  Sehingga tamu tak perlu khawatir bosan dengan menunya dan bisa memilih hari yang sesuai dengan makanan kesukaannya.

Ramuna 3Berbagai pilihan buffet makanan Nusantara dengan kualitas hotel berbintang.

“Dalam masa pandemi Noormans Hotel berusahan sebaik mungkin dalam mengelola promo Bukber Ramuna ini dengan standar protokol kesehatan yang berlaku. Seperti kami membatasi jumlah pemesanan kursi dan menerapkan susunan meja dan kursi yang berjarak serta hand sanitizer di berbagai sudut,” kata Ticko.

Dengan hadirnya promo Ramuna ini, Ticko mengatakan, menjadikan momen masyarakat Kota Semarang mengembalikan rindu meriahnya suasana Ramadhan dan menjadi pilihan tempat berbuka.

“Untuk informasi dan reservasi promo Ramuna di Noormans Hotel Semarang ini, silakan menghubungi telepon di (+62 24) 8601 0999 Follow juga akun sosial media di Twitter @NoormansSmg dan Instagram @noormanshotel like Facebook page NoormansHotelSmg dan subscribe akun Youtube Noormans Hotel,” pungkas Ticko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES