Gaya Hidup TIMES Ramadan

Pasar Ramadhan Hyatt Disiapkan dengan Konsep Alam Terbuka

Jumat, 23 April 2021 - 21:48 | 132.62k
Hyatt Regency Yogyakarta menyiapkan Pasar Ramadhan Hyatt dengan konsep alam terbuka. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Hyatt Regency Yogyakarta menyiapkan Pasar Ramadhan Hyatt dengan konsep alam terbuka. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Berbeda dari seperti biasanya, Bulan Ramadhan kali ini terasa kembali ramai dan meriah. Ramadan ini, Hyatt Regency Yogyakarta hadir membawakan tema “Pasar Ramadhan Hyatt” di Merapi Garden, Hyatt Regency Yogyakarta.

Pasar Ramadhan tetap diselenggarakan dengan prosedur dan protokol kesehatan yang berlaku. Pasar malam Hyatt ini menyulap The Residence dan Merapi Garden menjadi tempat festival makanan dan kesenian di alam terbuk. Serta dibalut dengan dekorasi rustic yang cantik. Konsep outdoor memang kini menjadi pilihan utama terutama di era pandemi ini, di mana masyarakat lebih selektif memilih kualitas makanan dan lokasi di tempat udara terbuka yang luas.

General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi mengatakan dengan ditambahnya pepohonan dan pemandangan lapangan golf yang sejuk, suasana asri ini menambah kenikmatan bagi para tamu yang datang.

"Yang menarik di Pasar Ramadhan dari tahun ke tahunnya adalah Ngabuburit Workshop," kata Nur saat ditemui di acara, Jumat (23/04/2021).

Tahun ini, lanjut Nur, para tamu dapat mencoba belajar bermain golf dengan teknik dasar putting di lapangan golf Hyatt Regency Yogyakarta dan dipandu langsung oleh golf team Hyatt yang berpengalaman.

"Hyatt ingin mengenalkan golf kepada kalangan yang lebih luas lagi terutama anak-anak muda. Ngabuburit Golf Workshop ini gratis, setiap hari Rabu dan Kamis jam 16.00 - 17.30," lanjutnya.

Selain itu, Pasar Ramadhan juga berkolaborasi dengan komunitas seni dan UMKM lokal untuk menghadirkan pameran lukisan, kerajinan kulit, koleksi aksesoris motor antik dan pakaian eco-printing yang ramah lingkungan.

Yang istimewa dari festival kesenian ini, Hyatt menghadirkan sosok Pak Kirman, seorang seniman siluet dan karikatur terkenal yang telah membuat karya untuk banyak tokoh nasional seperti Sri Sultan HB X, Gibran Rakabuming hingga Presiden Joko Widodo.

"Khusus di Pasar Ramadhan, para tamu dapat langsung datang dan mencoba dibuatkan potret siluetnya," jelasnya.

Adapun makanan berbuka puasa favorit tamu pun kembali hadir diantaranya Kambing Guling dan Tengkleng Arab. Berbagai hidangan dari Nusantara dan Internasional juga turut memeriahkan seperti Chicken Shawarma, Mie Kocok Bandung, Pan-fried Snapper, Nasi Goreng Kecombrang, Martabak, Aneka Ta’jil dan Desserts, dan lain-lain.

Tak ketinggalan, Angkringan Hyatt yang akhir-akhir ini terkenal di Yogyakarta juga bergabung dengan hidangan khasnya seperti aneka sate, gorengan, rebusan dan wedangan. Pasar Ramadhan Hyatt berlangsung dari tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES