News Commerce Indonesia Bangkit

Iftar Party di Shokudo Cafe and Dinning Kontena Hotel Batu

Sabtu, 24 April 2021 - 00:51 | 149.95k
Suasana Iftar Party. (Foto-foto: Kontena Hotel Batu for TIMES Indonesia)
Suasana Iftar Party. (Foto-foto: Kontena Hotel Batu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATUShokudo Cafe and Dinning Kontena Hotel menawarkan banyak promo menarik selama Ramadhan, yaitu “Iftar Party”. Resto yang terletak di lantai 2 hotel yang terletak di Jalan KH Agus Salim No 106 Kota Batu ini mematok harga promo hanya Rp 65.000 nett/pax all you can eat.

Iftar Party 2Promo Iftar Party di Shokudo Cafe and Dinning Kontena Hotel Batu.

“Dengan harga hanya Rp 65.000 nett/pax, para tamu sudah dapat menikmati berbagai jenis makanan yang tersaji di buffet dari berbagai stall,” kata Winda Setya, Public Relation Kontena Hotel Batu.

Winda pun menjelaskan, adapun berbagai stall seperti takjil corner yang terdiri dari aneka jajan pasar, es timun selasih, kolak pisang, tea dan coffee, serta kurma. Stall Cold Selection and Beverage terdiri dari slice fruit, assorted puding, ice tea, infused water, mixed juice.

Stall main course terdiri dari steamed rice, olahan sayur, olahan side dishes, stall Indomie corner terdiri dari all varian Indomie, Sukiyaki and Steamboat terdiri dari kuah tomyum dan kuah suki, stall Nasi Kebuli terdiri dari chicken tikka masala, potato cajun, martabak, sayur kacang merah, paprika paste, kari paste, olahan sup, pasta corner, dan olahan ayam goreng.

“Untuk setiap pembelian 10 paket Iftar Party, tamu akan  mendapatkan gratis 1 paket atau bisa atau cuma bayar dengan Rp 20.000  per paxnya,” jelas Winda.

Tak hanya itu, lanjut  Winda, Shokudo Cafe and Dinning tak kalah menarik dengan pemandangan yang disuguhkan. “Pemandangan Gunung Panderman, Gunung Arjuna, dan perkotaan Kota Batu dapat kita nikmati ketika nongkrong di Shokudo, dan tentunya menjadi Venue yang strategis dan favorit untuk berbuka puasa,” tambahnya.

Iftar Party 3Buffet menu all you can eat Iftar Party.

Karena masa pandemi, kegiatan Iftar Party ini berlangsung dengan memerhatikan protokol kesehatan 3M. Yaitu, tempat duduk berjarak, disediakan hand sanitizer, tetap menggunakan masker ketika mengantre makanan, serta makanan disajikan dengan cara diambilkan dengan staff hotel.

“Untuk reservasi Iftar Party di Shokudo Cafe and Dinning Kontena Hotel Batu ini dapat dilakukan dengan menghubungi melalui nomor WhatsApp ke 081 333 452 400,” kata Winda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES