Kuliner

Ameno Ramen Malang Hadirkan Kelezatan Street Food Jepang

Jumat, 23 April 2021 - 11:51 | 159.30k
Suasana di Ameno Ramen Malang. (FOTO: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)
Suasana di Ameno Ramen Malang. (FOTO: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGAmeno Ramen Malang hadirkan cita rasa lezat yang mampu manjakan lidah para pecinta japanese food. Menu kuliner Jepang yang disaikan sangat beragam dengan variasi harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp21 ribu sampai Rp32 ribu saja. Ameno Ramen ini berada di Jalan Bogor No 26, Klojen, Kota Malang.

"Di sini nerapin konsep yang betul-betul street food gitu yang betul-betul terbuka. Makanya disini kami kayak kebanyakan kalau street food itu kan kebanyakan ada atap. Ya walaupun ada suara-suara motor kayak tadi itu kan tapi itu suasananya emang begitu," ujar Dito Alya Nugraha selaku Supervisor Ameno Ramen Malang kepada TIMES Indonesia, Kamis (22/4/2021).

Ameno-Ramen-Malang-2.jpg

Konsep Ameno Ramen Malang ini dikonsep dengan nuansa Jepang. Adapun yang membuat beda dari kedai ramen lainnya yaitu pada menunya. Di sana tidak hanya menjualkan ramen saja, tetapi ada menu nasi dan snack.

"Kalau soal rasa kami berbeda dengan ramen lainnya, kami memiliki bumbu khas kami, yang hasilkan cita rasa lezat dan menu yang kami jualkan semuanya halal," sambungnya.

Ameno-Ramen-Malang-3.jpg

Dito Alya mengatakan, kedainya paling ramai dikunjungi sewaktu di hari Jumat dan Sabtu. Para pengunjung selalu datang datang lebih awal di hari-hari tersebut untuk melakukan buka puasa ramadan.

Menu andalan yang paling best seller di Ameno Ramen yaitu Tokyo Ramen dan Kari Ramen. Para reviewers mengatakan kalau kaldu ayamnya terasa sedap pada Kari Ramen. Kemudian pada Tokyo Ramen, banyak reviewers yang mengatakan rasa asinnya tidak terlalu over dan pas.

"Ameno Ramen ini berdiri sekitar 2 tahun. Sebelumnya itu disini kayak meja-meja doang belum ada atap besi. Kita open order jam 17.00 dan close order jam 21.00 WIB," ujar Dito Alya Nugraha selaku Supervisor Ameno Ramen Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES