Olahraga

Bupati YES: Persela Punya Magnet Kuat

Jumat, 23 April 2021 - 11:12 | 36.30k
Bupati Yuhronur Effendi saat sidak menggunakan sepeda motor mengakui jersey dan atribut Persela ludes diburu ASN Lamongan, Jumat (23/04/2021), (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)
Bupati Yuhronur Effendi saat sidak menggunakan sepeda motor mengakui jersey dan atribut Persela ludes diburu ASN Lamongan, Jumat (23/04/2021), (Foto: Moch. Nuril Huda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan masih memiliki daya tarik (magnet) yang kuat bagi masyarakat Kabupaten Lamongan. Bupati Yuhronur Effendi menilai, Persela masih menjadi kebanggaan masyarakat Lamongan. Ini erbukti dari ludesnya jersey dan atribut Persela di beberapa kios atau toko di Lamongan diburu ASN.

“Sejumlah kios, toko dan Persela store sejak kemarin kayaknya sudah ludes. Bahkan kemarin sore sampai ada yang menawarkan jersey dan atribut Persela di jalan-jalan. Ini membuktikan Persela masih punya magnet bagi pecintanya (masyarakat Lamongan),” ujar Yuhronur Effendi usai inspeksi mendadak (sidak) di Dinas Perkim dan SDA, Jumat (23/04/2021).

Bupati Yuhronur Effendi vb

Pak Yes sapaan akrab Yuhronur Effendi mengaku, ludesnya jersey dan atribut Persela di sejumlah kios, toko dan Persela Store tak lepas dari efek dari imbauan kepada ASN Lamongan untuk mengenakannya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persela ke 54.

“Tak dipungkiri itu bagian dari efek imbauan saya kemarin untuk mengajak teman-teman ASN memakai jersey Persela,” ucapnya.

Selain itu, kata Pak Yes, imbauan mengenakan jersey dan atribut Persela dengan maksud untuk memberikan aura dan dukungan supaya Persela bisa lebih percaya diri dan tetap eksis.  

“Ini bisa memberikan kebanggaan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan bahwa Persela harus tetap eksis,” aku Pak Yes yang juga usai melaksanakan senam pagi di alun-alun Lamongan.

Bupati Yuhronur Effendi z

Ia menambahkan, akan mengajak dan mengarahkan ASN untuk ikut meningkatkan perekonomian dan membangkitkan UMKM di Kabupaten Lamongan.

“Tentunya imbauan ini nanti akan kita lanjutkan dengan mengajak ASN untuk ikut membangkitkan UMKM lokal. Namun caranya bagaimana tentu kita sambil jalan,” tutur Bupati Yuhronur Effendi mengaku jersey Persela ludes diburu ASN. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES