Politik

Hendro Nugraha Nakhodai DPD PAN Kota Tasikmalaya

Jumat, 23 April 2021 - 09:14 | 78.35k
Hendro berfoto bersama selepas saat menerima SK dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta (FOTO : Dok. DPD PAN Kota Tasikmalaya)
Hendro berfoto bersama selepas saat menerima SK dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta (FOTO : Dok. DPD PAN Kota Tasikmalaya)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Mantan Sekretaris DPD PAN H. Hendro Nugraha, MP akhirnya ditetapkan jadi Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya periode tahun 2021-2025.  Setelah menunggu lebih dari dua bulan, kepastian terkait kader yang bakal menakhodai  DPD PAN kota Tasikmalaya akhirnya terjawab sudah.

Hendro mengungkapkan Surat Keputusan (SK)  Penetapan dirinya  selaku Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya sendiri diberikan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jakarta pada Kamis (22/4/2021).

"Innaalillaahi wainaa ilaihi rooji'uun dan  Alhamdulillah.  Bagi saya ini adalah Tugas berat tapi harus dijalani dengan bahagia dan bersyukur, " ungkapnya melalui pesan WhatsApp.

Lelaki alumni Universitas Siliwangi ini menuturkan, dalam jangka pendek ini dirinya akan berusaha menyusun kepengurusan dan melakukan konsolidasi di 10 DPC dan 69 ranting.

"Sesuai arahan Ketua Umum, saya tentu akan segera menyusun kepengurusan yang solid di semua tingkatan," tuturnya.

Hendro.jpgHendro saat menerima SK dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Jakarta (FOTO : Dok. DPD PAN Kota Tasikmalaya)

Ketua SC Ijang Furkon yang mengawal langsung di Jakarta mengaku lega karena kekosongan kepemimpinan usai Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar pertengahan Februari lalu sudah ada ketetapan.

"Alhamdulillah, akhirnya SK yang ditunggu tunggu ditetapkan juga, semoga ketua terpilih bisa membawa kemajuan bagi PAN Kota Tasikmalaya," ungkapnya.

Kader senior PAN Cepi Permana mengapresiasi terpilihnya Hendro jadi Ketua DPD PAN.  Menurut Cepi, sebagai salah seorang deklarator PAN serta beberapa periode di DPRD, Hendro diyakini memiliki pengalaman dan jaringan luas guna membangun PAN ke arah yang lebih baik.

"Kami berharap Hendro bisa mengerahkan kemampuannya dalam menggalang soliditas dalam meretas kejayaan PAN dengan mengambil kursi eksekutif di Pemerintah Kota Tasikmalaya, " harapnya.

Selaku Kader pun Cepi mendorong Hendro untuk mencalonkan diri menjadi Walikota maupun Wakil di tahun 2024. "Intinya sih PAN ingin merebut kembali orang nomor satu di Kota Tasikmalaya alias Partai PAN jangan direntalkan tahun 2024," ungkap Cepi.

Salah seorang anggota F-PAN DPRD Kota Tasikmalaya Enan Suherlan hanya bisa berdoa agar Hendro bisa amanah dan selalu menebar optimisme untuk meraih kejayaan PAN di masa depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES