Gaya Hidup

Ramadan Spesial Bersama Marriott Bonvoy Hotel dan Resor Indonesia

Jumat, 23 April 2021 - 08:22 | 53.17k
 Ragam menu istimewa saat Ramadan di Marriott Bonvoy hotel dan resor. (foto: Dok. Marriott Bonvoy)
Ragam menu istimewa saat Ramadan di Marriott Bonvoy hotel dan resor. (foto: Dok. Marriott Bonvoy)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Hotel dan resor Marriott Bonvoy terus berupaya menginspirasi momen paling berkesan bersama keluarga dan teman sepanjang Ramadan

Marriott Bonvoy di Indonesia menyambut bulan Ramadan dengan semangat kebersamaan dan silaturahmi. 

Momen istimewa untuk mengingatkan masyarakat Indonesia agar senantiasa memperkuat ikatan dengan orang yang mereka cintai dan merayakan kegembiraan dengan sajian penghangat suasana.

Ragam menu istimewa b

Marriott Bonvoy, adalah portofolio 58 properti dari 19 merek Marriott International di Indonesia yang luar biasa. Di sini ditawarkan berbagai pengalaman berbuka puasa tak terlupakan melalui daftar hidangan beragam. Baik hidangan yang dapat disantap secara dine in, takeaway, atau delivery. 

Marriott terus berkomitmen untuk menerapkan lingkungan yang bersih dan sesuai dengan protokol kesehatan demi mengalahkan pandemi Covid-19. 

Seluruh hotel dan resor di Indonesia menerapkan standar operasi dan protokol Marriott International's Commitment to Clean yang mencakup peningkatan standar kesehatan dan keselamatan yang berlandasan pada Global Cleanliness Council perusahaan.

Termasuk di antaranya, persyaratan penutup wajah untuk tamu dan staf, kebijakan jarak sosial, pengurangan kapasitas tempat duduk, pembersihan area yang sering tersentuh, fasilitas penyanitasi tangan di seluruh hotel, dan lain sebagainya.

Selain itu, untuk menikmati pengalaman bersantap dengan lancar, para tamu dapat mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy dan mendapatkan diskon tambahan. 

Para anggota bisa mendapatkan hingga 10 poin untuk setiap pembelanjaan 1 dolar AS di restoran dan bar yang telah berpartisipasi di Asia-Pasifik. 

Marriott Bonvoy lebih dari sekadar program loyalitas hotel - Marriott Bonvoy merupakan program perjalanan aspiratif bagi mereka yang bersemangat mengejar pengalaman hebat dan perjalanan ke seluruh dunia. Nikmati keuntungan saat bergabung dan dapatkan status Elite di kunjungan pertama Anda.

Marriott Bonvoy juga menawarkan akses eksklusif ke berbagai acara dan pengalaman seperti konser, acara kuliner, dan masih banyak lagi. Bagi wisatawan yang bukan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin mendapatkan tarif diskon anggota, gabung bersama Marriott Bonvoy dengan gratis dan mudah. 

Di bawah ini merupakan beberapa penawaran menarik di bulan Ramadan yang dapat ditemukan di hotel dan resor yang berpartisipasi di Surabaya:

Pavilion di JW Marriott Hotel Surabaya

Rayakan Ramadan dengan menu dari berbagai belahan dunia yang unik pada "Around The World in30 Days" di Pavilion Restaurant. Nikmati pula berbuka puasa di rumah saja melalui layanan pesan-antar 'Delivery to You' dengan aneka menu yang lezat. Sempurnakan momen berbagi dengan bingkisan mewah dari JW Marriott Hotel Surabaya.

Magnolia di The Westin Surabaya

Rayakan Ramadan dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan bersama orang yang Anda cintai di The Westin Surabaya.

Mempersembahkan pesta buka puasa yang otentik dari Magnolia Restaurant untuk Anda dengan aneka pilihan makanan berbuka khas bulan Ramadhan seperti Lamb Ouzi, Chicken Shawarma, Chicken Slow Roast Cooked Herbs, Singapore Laksa, Kabsa, Umm Ali, dan masih banyak lagi.

Djaman Doeloe Resto and Bar di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah

Berbuka puasa dengan keluarga atau orang terkasih di Djaman Doeloe Resto and Bar, sambil menikmati aneka hidangan khas bulan suci Ramadan yang di racik khusus oleh Chef kami, seperti Sate Ayam Ponorogo, Asinan Jakarta, Rujak Buah, serta Kolak Pisang, dan masih banyak lagi.

Kafe Bromo di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Rayakan momen istimewa berbuka puasa selama bulan suci Ramadan 1442 H dengan menu buffet spesial di Kafe Bromo, yang menyajikan pengalaman kuliner otentik Indonesia dipadankan dengan masakan khas Timur Tengah dan Asia. Harga mulai dari Rp 350.000 net per orang sudah termasuk takjil dan desert.

Lime di Four Points by Sheraton Surabaya

Four Points by Sheraton Surabaya menyajikan hidangan berbuka puasa mulai dari cita rasa Nusantara yang kaya dengan rempah-rempah pilihan dan selalu menjadi favorit untuk menyantap buka puasa.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES