Ekonomi

Optimis Finansial, PermataBank Serukan #CantStopME dengan PermataME

Kamis, 22 April 2021 - 22:44 | 63.84k
(Ki-ka) Dion Wiyoko, Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram, Angel Pieters dan Morgan Oey. (Foto: PermataBank for TIMES Indonesia)
(Ki-ka) Dion Wiyoko, Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram, Angel Pieters dan Morgan Oey. (Foto: PermataBank for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Inovasi terus diberikan PermataBank melalui layanan perbankan yang relevan, terjangkau, dan praktis kepada generasi muda Indonesia yang menuntut kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi khususnya secara digital.

Melalui Virtual Press Conference #CantStopME by PermataME yang dihadiri oleh Djumariah Tenteram selaku Direktur Retail Banking PermataBank, Dion Wiyoko, Morgan Oey dan Angel Pieters sebagai Brand Ambassador PermataBank. PermataBank memperkenalkan 5 layanan terbaik PermataME untuk mendorong generasi muda tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial dalam setiap langkah mereka meraih impian.

PermataBank b

Pesan #CantStopME yang dibawa oleh PermataBank merupakan bentuk nyata dukungan terhadap generasi muda Indonesia menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari seperti pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup. Lebih dari itu, melalui kelima produk unggulan PermataME yang diperkenalkan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mereka sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme mereka dalam meraih impian.

Menyambut peluncuran #CantStopME by PermataME, Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen.

"Melalui kampanye #CantStopME, kami ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial mereka bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME,” ucap Djumariah Tenteram dikutip dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/04/2021).

Djumariah mengatakan dengan mengusung semangat #MAD atau Making a Difference yaitu semangat saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak baik internal maupun eksternal dengan berlandaskan rasa saling menghargai, PermataBank dapat terus meningkatkan inovasi dalam setiap produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk produk PermataME yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan generasi muda, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Inilah 5 layanan terbaik PermataME yang dapat di akses secara digital melalui PermataMobile X:

  • PermataME Savings, Produk tabungan yang menunjang gaya hidup generasi muda memberikan benefit yang dapat kita gunakan dalam bertransaksi seperti cashback 10% transportasi online, 20% belanja online, dan 30% ngopi dan nonton.
  • PermataME Credit, desain yang menarik dan modern dengan keuntungan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya, serta harga spesial yang akan didapatkan untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival.
  • PermataME Wealth Management, Nasabah dapat memulai berinvestasi dengan hanya Rp100.000 melalui eMutualFund serta menikmati cashback 10%. Special program diberikan untuk setiap pembelian asuransi jiwa melalui eBancassurance di PermataMobile X.
  • PermataME KTA, Memberikan pengalaman terbaik untuk generasi muda dalam mewujudkan mimpi mereka dengan pengajuan dana tunai yang mudah dan cepat. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi PermataMobile X.
  • PermataME KPR, Memberikan kemudahan generasi muda dalam memiliki properti impian mereka dengan tenor panjang sampai dengan 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu.

Dengan berbagai fitur dan manfaat yang diberikan dari setiap layanan PermataME menunjukan komitmen PermataBank untuk terus memberikan inovasi dan pengalaman perbankan yang terintegrasi secara digital untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang dikenal memiliki mobilitas tinggi.

"Dengan seruan #CantStopME diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk terus melangkah dan tidak perlu khawatir terhadap urusan finansial mereka dalam menjalani kehidupan mereka sehari-hari serta meraih impian," pungkas Djumariah mewakili PermataBank.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES