Kuliner TIMES Ramadan

Asiknya Buka Puasa di Wyndham Surabaya, Sajian Buffet All You Can Eat hingga Home Delivery

Kamis, 22 April 2021 - 22:30 | 132.04k
Menu takjil yang varitif disajikan Wyndham Hotel Surabaya pada ramadan tahun ini. (Foto: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)
Menu takjil yang varitif disajikan Wyndham Hotel Surabaya pada ramadan tahun ini. (Foto: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, SURABAYAWyndham Hotel Surabaya sebagai hotel bintang lima yang berlokasi di jantung kota Surabaya ini terus mengkreasikan menu-menu baru, terutama pada momen bulan suci ramadan. Di mana kreasi menu tersebut dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap maupun yang sekadar berkunjung ke restoran.

Saat ini Wyndham Hotel Surabaya memiliki dua restoran yang terbuka untuk umum, yaitu LJ’s Lounge dan Tangerine Restaurant. Keduanya terletak di lantai GF (Ground Floor) dan bisa dijadikan pilihan untuk menikmati kreasi menu dari Wyndham Hotel Surabaya.

Pada ramadan tahun ini, hotel yang terletak di Jl. Basuki Rahmat no 67-73 Surabaya, menciptakan Ramadan Fest - Breakfasting dengan komitmen penerapan protokol kesehatan.

Menu-takjil-2.jpg

Ramadan Fest - Breakfasting bisa dinikmati setiap hari mulai tanggal 19 April – 12 Mei 2021 di jam buka puasa sampai pukul 21.00. Menu buffet all you can eat tersebut mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, stall hingga desserts. Tak hanya itu saja, signature menu yang menjadi bintang selama bulan Ramadan ini akan disajikan setiap hari yaitu Nasi Kebuli & Sop Buntut.

Hanya dengan Rp. 168,000nett per pax, setiap tamu akan dimanjakan dengan cita rasa hotel bintang lima dengan harga yang cukup terjangkau. Menariknya lagi, promo beli 5 gratis 1 berlaku kelipatan akan selalu berlaku setiap hari.

Bagi yang ingin menjalankan buka puasa di rumah saja, Wyndham Hotel Surabaya juga menyiapkan paket spesial mulai dari Rp. 50,000nett per porsi. Paket tersebut dinamakan Ater-Ater Meal Box Delivery dengan banyak pilihan menu.

Menu-takjil-3.jpg

Tak hanya itu saja, Ater-Ater Keroyokan Delivery juga disiapkan khusus untuk paket 5 orang dengan harga Rp. 300,000 nett dengan menu lengkap mulai dari takjil hingga desserts. Keduanya termasuk dalam paket pengiriman secara gratis langsung ke alamat tamu dengan radius maksimal 5 kilometer.

“Di Ramadan tahun ini, mulai dari menu buffet all you can eat hingga paket pengantaran ke rumah sudah kami siapkan. Hal tersebut kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para tamu hotel," ungkap Fanidia Larasati Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya.

Khususnya, signature menu Wyndham Hotel Surabaya seperti nasi kebuli dan sop buntut diluncur di menu buffet buka puasa tahun ini. "Tentu saja menu yang kami sajikan bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau tanpa menghilangkan cita rasa hotel bintang lima," pungkasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES