Indonesia Positif

Kulit Tetap Fresh dan Glowing Selama Ramadan, di Bonvita Madiun Ada Promo Spesial

Kamis, 22 April 2021 - 16:54 | 48.92k
Selama bulan Ramadan, Bonvita Madiun tawarkan promo spesial perawatan kulit. (Foto : Dok. Bonvita for TIMES Indonesia)
Selama bulan Ramadan, Bonvita Madiun tawarkan promo spesial perawatan kulit. (Foto : Dok. Bonvita for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Menjaga agar kulit tetap fresh dan glowing ketika berpuasa, ternyata  tidak sulit. Meski, karena asupan cairan yang berkurang dratis selama berpuasa membuat orang berpikir menjaga kesehatan kulit akan sulit dilakukan. Karena itu, penting untuk melakukan perawatan agar kesehatan kulit tetap terjaga selama Ramadan.

Hal ini yang membuat Bonvita Madiun memberikan promo spesial selama bulan Ramadan. Ada paket Facial Wajah, O2 Whitening dan Masker yang bisa menjaga kelembaban kulit meskipun sedang menjalani puasa.

bonvita b

“Kalau puasa kan pasti kekurangan cairan, membuat kulit jadi kering dan kusam. Dengan facial bisa membersihkan kulit wajah, ditambah dengan adanya Oxygen pada perawatan O2 Whitening yang berguna untuk mempercepat regenerasi sel kulit wajah. Diakhiri dengan masker yang membuat wajah akan terasa semakin segar,” papar Virdia Amrul, Manajer Bonvita Madiun kepada TIMES Indonesia, Kamis (22/4/2021).

Meskipun sedang menjalani ibadah puasa, tidak ada salahnya untuk tetap menjaga dan merawat kulit. Pilihannya, perawatan di Bonvita Madiun. Bonvita tidak hanya menawarkan satu promo spesial, namun ada beragam promo menarik lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun jenis kulit.

bonvita c

“Melakukan perawatan sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit selama berpuasa. Tentunya sebelum melakukan perawatan, diawali dengan konsultasi dokter dulu agar diketahui kebutuhan perawatannya yang seperti apa,” jelas Virdia.

Anda bisa langsung mengunjungi Bonvita Madiun yang berada di Jalan Mayjend Sungkono nomor 70, Kota Madiun atau mengecek beberapa promo lainnya melalui akun instagram @bonvitamadiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES