Olahraga

Tumbuhkan Rasa Memiliki, Bupati Imbau ASN Pakai Jersey Persela Lamongan

Kamis, 22 April 2021 - 13:54 | 55.91k
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat menyampaikan sambutan dalam acara pemberangkatan skuat Persela di Piala Menpora beberapa waktu lalu. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat menyampaikan sambutan dalam acara pemberangkatan skuat Persela di Piala Menpora beberapa waktu lalu. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANBupati Lamongan, Yuhronur Effendi mengimbau seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Lamongan untuk menggunakan jersey atau atribut Persela Lamongan.

Imbauan tersebut dikeluarkan Bupati Yuhronur dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-54 Persela Lamongan, yang diperingati setiap 18 April.

Bupati yang akrab disapa Pak Yes tersebut mengatakan, imbauan untuk mengenakan jersey Persela menjadi bagian untuk menumbuhkan rasa cinta dan rasa memiliki klub yang menjadi ikon Kabupaten Lamongan itu.

"Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persela Lamongan yang ke 54 dan untuk menumbuhkan rasa memiliki terhadap klub Persela sebagai ikon dan klub kebanggan, dimohon dengan hormat untuk menggunakan jarsey/ baju/ atribut Persela Lamongan," kata Yuhronur, Kamis (22/4/2021).

Selain menumbuhkan kecintaan dan rasa memiliki terhadap Persela, imbauan tersebut juga membantu kebangkitan UMKM di Lamongan.

Imbauan Bupati Lamongan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lamongan mengenakan jersey Persela Lamongan dilaksanakan besok, Jumat (23/4/2021). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES