Gaya Hidup Vaksin Covid-19

Seluruh Karyawan Quest Hotel Darmo Surabaya Telah Disuntik Vaksin Covid-19

Kamis, 22 April 2021 - 15:16 | 53.50k
Vaksinasi bagi karyawan Quest Hotel Darmo Surabaya. (FOTO: Dok.Quest Hotel)
Vaksinasi bagi karyawan Quest Hotel Darmo Surabaya. (FOTO: Dok.Quest Hotel)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, SURABAYAQuest Hotel Darmo Surabaya merupakan salah satu hotel yang rutin melakukan rapid test antigen dan swab PCR bagi karyawan, bahkan juga suntik vaksin Covid-19.

Kabar gembiranya, baru-baru ini seluruh karyawan Quest Hotel Darmo Surabaya juga telah melakukan rangkaian vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Jawa Timur yang bekerja sama dengan Halodoc.

Vaksinasi-bagi-karyawan-Quest-Hotel-Darmo-Surabaya-2.jpg

Total 45 orang karyawan sudah menjalani vaksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021 hingga 5 April 2021 lalu.

Rencananya vaksin kedua akan dilaksanakan pada akhir Mei 2021. Sebelumnya, selain rapid test secara rutin dan mendapatkan sertifikat Safe Travels dari World Travel & Tourism Council (WTTC), Quest Hotel Darmo Surabaya juga telah lulus audit dan mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI.

Vaksinasi-bagi-karyawan-Quest-Hotel-Darmo-Surabaya-3.jpg

Ditambah dengan proses vaksinasi ini, Quest Hotel Darmo Surabaya berharap dapat menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk tinggal selama berada di Surabaya.

David Eko Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya mengatakan, jika hal ini merupakan komitmen pihaknya sebagai pelaku bidang jasa di industri perhotelan untuk tetap terus aktif dan memberikan pelayanan yang terbaik agar tamu merasa aman dan nyaman ketika menginap.

"Dengan sudah dilakukannya suntik vaksin Covid-19 terhadap garda depan para pelaku perhotelan, kami berharap kegiatan ekonomi di bidang pariwisata bisa segera pulih," ungkap David Eko Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES