Kuliner

Berbuka Puasa dengan Warisan Nusantara di Four Points by Sheraton Surabaya

Kamis, 22 April 2021 - 11:35 | 105.61k
Seluruh menu yang tersedia di menu Warisan Nusantara (FOTO: Four Points for TIMES Indonesia)
Seluruh menu yang tersedia di menu Warisan Nusantara (FOTO: Four Points for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Bulan Ramadan tahun 2021 ini Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah menyajikan pengalaman menarik ketika ingin berbuka dengan suasana Nusantara bersama teman mapun keluarga. Dengan menikmati  berbagai hidangan khas ‘Warisan Nusantara’ di Djaman Doeloe Resto and Bar

Hanya dengan Rp 358.000 nett per orang,  dapat menikmati berbagai hidangan spesial autentik nusantara mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan bertema arabic yang disajikan untuk ramadan. Terdapat promo menarik agar mendapatkan diskon special Beli 1 Gratis 1 dengan mengunakan kartu kredit.

Head Chef Four Points Pakuwon Indah Lukman Santoso menerangkan, Nasi Hijau Jepara memang diadopsi langsung dari daerah asalnya.

"Sehingga, pada masa pandemi ini, tidak perlu jauh-jauh ke Jepara. Kami sudah menghadirkan lewat kuliner," tutur Lukman.(19/4)

Nasi hijau tersebut dibuat dengan campuran daun suji dan pandan,sehingga menambah cita rasa dan aroma yang sedap dan menggugah selera yang disajikan lengkap dengan tumis jamur jagung, ayam kecombrang dan empal daging.

Khusus untuk bulan ramadan menambah sentuhan hidangan dengan bernuansa Arabic untuk penunjang suasana bulan ramadan misalnya ketupat dengan kambing guling dan Nasi kebuli dengan potongan daging kambing.

Untuk beberapa menu penunjang hidangan khas nusantara yang memiliki cita rasa yang unggul di setiap daerah seperti Kerang Kreco khas Surabaya, Sate Ayam Ponorogo, Bakso Malang, Es Cendol Bandung.

Tidak hanya program berbuka puasa Four Points juga menawarakan program menarik selama bulan ramadan.

Mulai dari kegiatan staycation ramadan dan staycation ‘Work in Comfort’ yang tak kalah menariknya dari Four Points didukung juga pernak-pernik dekorasi bertema ramadan yang menghiasi area Hotel, lengkap dengan penerapan protokol kesehatan yang sudah mengikuti standar WHO. 

Penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti mengurangi kapasitas tempat duduk dengan jumlah tamu hingga 50% dan penyediaan buffet yang dihidangkan langsung untuk para tamu.

Alamsyah Jo, Complex General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, menambahkan, Pakuwon Indah ingin memberikan yang terbaik untuk para tamu agar merasa nyaman dan aman ketika menginap di Four Points.

"Kami ingin para tamu dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas ataupun merayakan ibadah puasa di bulan suci ramadan ini di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, meskipun masih dalam kondisi pandemi," tambah Alamsyah Jo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES