Olahraga Piala Menpora 2021

Aroma Ajax vs Feyenoord di Laga Persija vs Persib

Kamis, 22 April 2021 - 10:11 | 32.91k
Pemain Persib Ezra Walian (FOTO: Persib.co.id)
Pemain Persib Ezra Walian (FOTO: Persib.co.id)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ezra Walian tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya jelang laga Persija vs Persib  dalam final Piala Menpora 2021. Dia menyebut bahwa laga itu tak ubahnya pertemuan dua tim besar Belanda, Ajax Amsterdam vs Feyenoord Rotterdam.

Pertemuan dua tim itu kalau di Belanda disebut dengan De Klassieker. "Ya ini pertama kali. Kalau di Belanda kami menyebutnya De Klassieker. Tentunya saya tahu mengenai sejarah rivalitas kedua klub," ujar Ezra.

Ezra Walian mengakui bahwa pertandingan melawan Persija adalah tantangan tersendiri bagi dirinya. Apalagi pertandingan tersebut berlangsung di partai puncak final Piala Menpora 2021, tentu saja publik Persib menginginkan hasil terbaik.

"Tentu saja saya ingin mengerahkan yang terbaik di pertandingan ini, tapi saya juga selalu mencoba untuk mengerahkan yang terbaik di laga lainnya," kata Ezra menegaskan.

Ezra Walian smerupakan pemain yang didatangkan oleh Persib menjelang digulirkannya Piala Menpora 2021. Kendati masih proses adaptasi bersama tim barunya itu, Ezra Walian tidak canggung, dia merupakan salah satu pencetak gol terbanyak Persib di Piala Menpora 2021. Dia sudah menyumbangkan 3 gol, jumlah itu sama dengan yang dicatatkan oleh Frets Butuan.

Kemampuan yang dimiliki oleh Ezra Walian bisa jadi menjadi pelengkap Persib di lini depan. Seperti diketahui Persib Bandung masih memiliki satu penyerang tajam lagi yakni Wander Luiz. Pemain asing asal Brasil itu sejauh ini sudah mencetak dua gol di Piala Menpora 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES