Olahraga

AC Milan Terpeleset, Juventus Langsung Mengintai

Kamis, 22 April 2021 - 09:34 | 80.16k
Juventus, meraih kemenangan penting atas Parma (FOTO: juventus.com)
Juventus, meraih kemenangan penting atas Parma (FOTO: juventus.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kegagalan AC Milan meraih kemenangan atas Sassuolo berhasil dimanfaatkan Juventus untuk memangkas selisih poin. Kedua tim meraih hasil yang betolak belakang.

Rossoneri tak mampu menundukkan tim papan tengah, Sassuolo. Bahkan Milan harus menanggung malu dengan menuai kekalahan 1-2, Rabu (21/4/2021). Padahal, baru saja di pekan sebelumnya Milan mematahkan rekor tak pernah menang di San Siro dalam empat laga.

Satu-satunya gol Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu pada menit 30. Sementara Sassuolo membalas melalui dua gol dari Giacomo Raspadori di menit ke-76 dan 83.

Gol-Calhanoglu.jpg

Gol Calhanoglu tak mampu bawa kemenangan untuk Milan (FOTO: acmilan.com)

Hasil ini membuat AC Milan tertahan di posisi kedua dengan 66 poin, berselisih 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan yang juga gagal meraih kemenangan, karena ditahan imbang Spezia 1-1.

JUVENTUS MENANG BESAR, TEMPEL KETAT AC MILAN

Kegagalan Milan meraih poin penuh memberikan keuntungan bagi Juventus, di laga dini hari tadi (22/4/2021) La Vecchia Signora berhasil mengandaskan perlawanan tim papan bawah, AC Parma dengan skor 1-3.

Kemenangan ini sekaligus penebus kekalahan di pekan sebelumnya. Saat itu pasukan Andrea Pirlo dipermak tim kuat baru Atalanta dengan skor 1-0, Minggu (18/4/2021).

Gol kemenangan Juve dicetak oleh Alex Sandro melalui brace pertamanya untuk Juventus, pada menit 43 dan 47. Mathijs de Ligt menambah keunggulan di menit ke-68. Sedangkan gol semata wayang Parma dicetak oleh Gaston Brugman pada menit 25.

Kemenangan ini membuat Juventus kembali mengungguli Atalanta di klasemen sementara dengan selisih satu poin, namun sang Dewi baru melakoni laganya malam nanti (22/4/2021) melawan AS Roma. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES