Olahraga

Plt Wali KotaTasikmalaya Apresiasi Peraih Medali Emas Liganas XII Muaythai Indonesia

Rabu, 21 April 2021 - 22:01 | 29.41k
Delfan Dwi Satrio atlet perebut medali emas di Liganas XII menerima piagam penghargaan dan uang apresiasi dari Plt Wali Kota Tasikmalaya. (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Delfan Dwi Satrio atlet perebut medali emas di Liganas XII menerima piagam penghargaan dan uang apresiasi dari Plt Wali Kota Tasikmalaya. (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYAPlt Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada Delfan Dwi Satrio, peraih medali emas pada Kejuaraan Nasional IX dan Liganas XII Muaythai Indonesia. Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada insan olahraga yang telah berprestasi.

Prosesi penyerahan dana apreasi kepada Delfan Dwi Satrio atas prestasinya merebut medali emas  pada Kejuaraan Nasional IX dan Liganas XII Muaythai Indonesia di Kendari dilaksanakan di ruang Plt Wali Kota Tasikmalaya, Rabu (21/4/2021).

Delfan Dwi Satrio bPlt Wali Kota (Tengah Berbatik) berpoto bersama dengan Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya (Berbatik Kuning) dan Sekretaris Daerah (Berbatik paling kanan) pada acara pemberiang perhargaan pada atlet berprestasi peraih medali emas pada Kejurnas Liganas XII di Kendari. (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Penyerahan penghargaan berlangsung secara sederhana, khidmat serta penuh dengan kekeluargaan.  Turut hadir mendampingi Plt Wali Kota HM Yusuf, Sekretaris Daerah Drs. H Ivan Dicksan Hasanudin, MSi, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam, serta Kepala Dinas Pora Budpar Kota Tasikmalaya Hadian.

Selain didampingi oleh Ibunda tercinta Muswita, kedatangan Delfan ke Ruang Plt Wali Kota Pemerintah Kota Tasikmalaya didampingi pula Ketua Umum KONI Kota Tasikmalaya H. Arip Surahman, Sekretaris Umum H. Engkus Bunyamin, dan Bendahara H. Iyan serta para pengurus cabang Muaythai Indonesia Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan ramah tamah, Plt Wali Kota memyampaikan apresiasi kepada insan olahraga Tasikmalaya atas segala raihan prestasinya. "Saya ucapkan terima kasih atas pencapaian prestasinya, semoga bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,"ungkap HM Yusuf.

Selain itu Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam memberikan motivasi dan semangat atas prestasi yang dicapai oleh Delfan Dwi Satrio.

"Saya berharap tetap terus dijaga semangat dan motivasinya, jangan melihat besar dan kecilnya materi yang diberikan tetapi bentuk perhatianlah yang akan membuat kita bangkit untuk bersemangat meraih dan menyandang juara di kejuaraan tingkat yang lebih tinggi, sehingga dapat mengharumkan kembali nama baik Kota Tasikmalaya," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI Kita Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Tasikmalaya atas segala perhatian kepada insan olahraga Kota Tasikmalaya.

Delfan Dwi Satrio v
Penyerahan penghargaan dihadiri Plt Wali Kota HM Yusuf, Sekretaris Daerah Drs. H Ivan Dicksan Hasanudin, MSi, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam, serta Kepala Dinas Pora Budpar Kota Tasikmalaya Hadian. (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia) 

"Saya mohon dorongan dan doa dari Pak Plt Wali Kota untuk atlet Kota Tasikmalaya yang akan berlaga PON Papua, semoga bisa mengharumkan kembali nama Kota Tasikmalaya," ungkapnya.

H. Arip menambahkan, peluang atlet untuk meraih medali emas selain Muaythai sangat besar ada di cabang-cabang olahraga yang baru seperti golf dengan atlet andalan yaitu Kankan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES