Indonesia Positif

Pra HANI BNN Kabupaten Kediri Bagikan Takjil Sekaligus Kampanye War or Drugs

Rabu, 21 April 2021 - 21:14 | 63.93k
BNN KAB. KEDIRI BAGIKAN TAKJIL DAN KAMPANYE WAR ON DRUGS (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
BNN KAB. KEDIRI BAGIKAN TAKJIL DAN KAMPANYE WAR ON DRUGS (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri Menggelar bagi takjil di perempatan lampu merah gurah Kediri, Selasa (20/4) .

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L Dewi Indarwati Amk.SH.MM menjelaskan  Kegiatan bagi takjil ini merupakan rangkaian giat PRA HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) BNN Kab. Kediri,kegiatan berkerjasama dengan PPKM (Perkumpulan Pengusaha Kecil Menengah) Joyoboyo Kab. Kediri

BNN-Kabupaten-Kediri-2.jpg

Tidak hanya Pembagian takjil kepada pengguna jalan, BNN Kabupaten Kediri memanfaatkan momen tersebut juga memberikan informasi singkat untuk menjauhi kejahatan narkoba dan ikut mengkampanyekan War On Drugs atau perang melawan narkoba.

Nanik Koordinator PPKM menjelaskan melalui kegiatan ini kami para pelaku umkm ingin menunjukkan bisa bersinergi bersama BNN dalam mengkampanyekan anti narkoba baik untuk keluarga maupun masyarakat.

BNN-Kabupaten-Kediri-3.jpg

BNN Kabupaten Kediri dengan slogan War On Drugs nya terus mendorong seluruh elemen masyarakat ikut berperan aktif dalam memerangi penyalahgunaan narkoba dalam usaha mewujudkan kabupaten kediri Bersinar (Bersih Narkoba).

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba segera hubungi call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-6 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES