Gaya Hidup

Lima Cafe Instagrammable di Majalengka yang Asyik Buat Buka Puasa

Rabu, 21 April 2021 - 18:58 | 185.05k
Cafe Humble Coffee Hafidz. (Foto: Cafe Humble for TIMES Indonesia)
Cafe Humble Coffee Hafidz. (Foto: Cafe Humble for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Puasa adalah ibadah wajib yang dilaksanakan umat Islam pada bulan Ramadan. Nah, bagi anda yang berada di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, sedang mencari lokasi untuk buka puasa bersama dengan keluarga atau kerabat, tapi ingin mencari suasana berbeda, ini rekomendasinya.

Tenang, kali ini TIMES Indonesia merangkum beberapa cafe yang Instagramable bisa dijadikan tempat buka puasa yang asyik untuk kumpul rame-rame sambil hangout atau nongkrong. Berikut lima cafe yang direkomendasi saat berbuka puasa:

1. Cafe Humble Coffee Hafidz 

Cafe Humble Coffee Hafidz terletak di Jalan KH Abdul Halim Kabupaten Majalengka, tepatnya depan DPD Golkar Majalengka, pengunjung yang datang ke cafe ini bisa sambil menikmati secangkir kopi, dengan memandang sebuah kolam yang ada di sekitar cafe tersebut.

Jadi cocok bagi anda yang mencari tempat untuk menikmati secangkir kopi dengan suasana romantis. Tak hanya itu, Cafe Humble Coffee Hafidz ini, juga merupakan tempat Hangout atau nongkrong dan ngopi di Majalengka yang menawarkan konsep tempat dengan style khas tersendiri.

Di cafe ini juga menyediakan kopi botolan tiga rasa. Di antaranya, red velvet, humble treasure (kopi susu) dan matcha. Selain take away, Cafe Humble Coffee Hafidz, juga menyediakan layanan pesan antar.

2. Kedai Kopi Roakrak

Kedai Kopi Roakrak ini anda akan dimanjakan dengan sajian kopi berkualitas. Di kedai ini juga menawarkan konsep klasik dengan sedikit sentuhan gaya modern dikemas dengan suasana santai di halaman terbuka, bagi yang ingin menikmati tata cahaya, malam hari adalah saat yang tepat.

3. Cafe Oaks

Cafe Oaks konsepnya juga cukup modern dan cafe ini tempatnya juga luas serta bisa dikatakan terbesar di Majalengka. Bisa jadi cafe ini, sebagai persiapan membludaknya orang asing di Majalengka berkenaan dengan hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

4. Cafe Kopi Apik

Ditempat cafe ini bisa salah satu tempat nongkrong buat kamu para pecinta kopi, pasalnya racikan kopi disini mak nyos, tidak asal seduh tapi memakai aturan aturan perkopian. Pokonya kopi apik recommended banget deh buat nongkrong saat berbuka puasa.

5. Cafe Double-d

Cafe Double-d ini juga cocok buat nongkrong di Majalengka. Letaknya di Jalan Gerakan Koprasi-Majalengka dan di cafe ini juga tak kalah menarik dari cafe-cafe lainnya yang ada di Kabupaten Majalengka.

Itu dia lima rekomendasi cafe di Kabupaten Majalengka untuk buka puasa. Semoga obrolan dan kebahagiaan di lima cafe tersebut, dapat menambah tali silahturahmi pada bulan Ramadan 1442 H ini.

Namun, pastikan saat berkunjung untuk buka puasa ke lima cafe di Kabupaten Majalengka tersebut tetap terapkan protokol kesehatan secara ketat, lantaran di bulan Ramadan 2021 ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES