Gaya Hidup Indonesia Bangkit

Seluruh Staf The Alana Yogyakarta Hotel Telah Disuntik Vaksin Covid-19

Kamis, 22 April 2021 - 01:15 | 104.33k
Seluruh staff The Alana Yogyakarta Hotel telah meneraima suntik vaksin Covid-19. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
Seluruh staff The Alana Yogyakarta Hotel telah meneraima suntik vaksin Covid-19. (FOTO: Fajar Rianto/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Program vaksinasi Covid-19 serentak bagi para pelaku pariwisata membuat seluruh staf The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center bahagia. Sebab, mereka pun telah mendapatkan giliran disuntik Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Kegiatan itu dilakukan berbarengan dengan suntik vaksin untuk 1.000 anggota PHRI Sleman mulai Senin, 5 April 2021 hingga 17 April 2021.

"Semua staf kami sudah disuntik vaksin Covid-19. Kami juga tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat di lingkungan hotel dan di lingkungan tempat tinggal kami," kata General Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Merlin P. Manulang kepada TIMES Indonesia, Rabu (21/4/2021).

Menurutnya, vaksinasi massal tersebut dilakukan dengan konsep drive thru berlokasi di area parkir Ramayana Ballet Candi Prambanan, Sleman Yogyakarta. Dengan sasaran para pelaku pariwisata, pelayanan publik dan transportasi publik.

"Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami semua para pelaku pariwisata disini untuk bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19. Hal ini sangat penting dan berarti karena intensitas pekerjaan kami yang sehari-harinya berhubungan langsung dengan tamu," jelas Merlin.

Ia berharpa, dengan adanya program vaksinasi ini, tamu dan seluruh karyawan akan merasa lebih aman dan nyaman saat berada di area hotel. Kami juga berharap semoga industri pariwisata akan bangkit kembali dan keadaan segera membaik.

Walaupun sudah menerima vaksin, seluruh staf hotel akan tetap melakukan anjuran pemerintah untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan 3M; mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center merupakan hotel yang berada di jaringan Archipelago dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Salah satunya dengan mendapatkan sertifikat dari Safe Travels yang diberikan oleh World Travel & Travel Council (WTTC) serta sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment). Hal ini kami lakukan untuk terus meningkatkan kepercayaan pada seluruh tamu hotel.

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center berada di lokasi yang strategis di pusat kota Yogyakarta, The Alana Hotel & Convention Center memiliki 264 kamar, 10 ruang pertemuan serta fasilitas convention center dengan ballroom yang sangat megah dan dapat menampung hingga 3.000 orang.

Hotel ini adalah surga yang dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan untuk urusan bisnis maupun bersantai, mulai dari fasilitas bintang 4 hingga layanan personal, dengan spa dan kolam renang, kids club, executive lounge, dan fasilitas bersantap.  Dapat di akses di yogyakarta.alanahotels.com.

Sedangkan, Archipelago International merupakan Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana (termasuk The Alana Yogyakarta), Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. Dengan akses archipelagointernational.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES