Olahraga

Otavio Dutra Bahagia Persija Jakarta Tembus Final Piala Menpora 2021

Rabu, 21 April 2021 - 14:42 | 108.24k
Bomber Andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra (foto: Instagram/Otavio Dutra)
Bomber Andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra (foto: Instagram/Otavio Dutra)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bomber andalan Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku sangat senang klubnya bisa sampai ke babak final Piala Menpora 2021.

Menurut Dutra, ini merupakan pertandingan final kedua bagi dirinya, selama bergabung dengan klub berjuluk macan Kemayoran tersebut.

Tentu dia tidak ingin membuang waktu untuk memenangkan pertandingan final itu. Dia berkomitmen agar klub Persija Jakarta tampil menjadi juara turnamen pramusim tahun ini.

final piala menpora

"Saya sangat senang (Persija) bisa lolos ke final (Piala Menpora 2021). Ini menjadi momen final kedua dalam turnamen yang saya jalani selama di Persija Jakarta," kata Dutra di Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Kemudian, dengan tegas dia mengatakan akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pertandingan final. Walaupun di final ada dua kali pertandingan, dia optimistis klubnya tampil juara.

Jika Persija Jakarta juara lagi tahun ini, momen tersebut tidak akan pernah terlupakan oleh Otavio Dutra. Pasalnya, momen langka bagi seorang pemain ketika Klubnya selalu tampil menjadi langganan Juara.

"Semoga di tahun ini,  Persija juara. Tapi, kami tahu final nanti harus kerja ekstra kerja keras," pungkas bek berpostur 190 cm tersebut.

Sebagai informasi, Final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan dilakukan dua leg. Pertama Kamis 22 April di Stadion Maguwoharjo Sleman pukul 20.30 WIB. Dan leg kedua Minggu 25 April, Stadion Manahan Solo, pukul 20.30 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES