Entertainment

Urus Keluarga saat Ramadan, Raisa Andriana Teringat Sosok Ibu

Rabu, 21 April 2021 - 10:41 | 94.78k
Penyanyi Raisa Andriana. (foto: Instagram/Raisa Andriana)
Penyanyi Raisa Andriana. (foto: Instagram/Raisa Andriana)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana menyebut ibu merupakan sumber inspirasi terbesar dalam hidupnya ketika berkarya dalam berbagai hal, terutama musik.

Istri dari Hamish Daud ini merasa ada kekuatan tersendiri yang bisa membuatnya semangat berkarya. Sosok ibu merupakan manusia yang tak tergantikan bagi kebahagiaan keluarganya setiap hari.

Ditambah lagi, posisinya saat ini yang harus bekerja dan juga harus mengurus suami dan anak saat Ramadan 1442 H. Tentu, seorang ibu akan membuat suasana hidupnya lebih berwarna.

raisa 2

“Aku selalu mendapatkan kekuatan dari semua wanita kuat lainnya di dalam hidup aku sih, terutama ibu. Setiap down pasti dikuatkan lagi oleh sosok ibu. Waktu kecil aku kan benar- benar diurus ibu, ya sekarang aku lakukan hal yang sama untuk merawat keluargaku. Alhamdulillah role model-nya baik jadi aku pun kuat dan menjalani peran lebih baik sekarang,” ujar Raisa seperti dikutip dari Antara, Rabu (21/4/2021).

Raisa mengaku meski kadang merasa lemas saat berpuasa karena memang harus menahan hawa nafsu untuk makan dan minum selama lebih dari 12 jam, berkat sosok inspiratif ibunya ia pun dapat menjadi ibu yang baik bagi keluarga barunya.

Ia pun bahkan mengenang masa- masa Ramadan di saat ibunya selalu siap sedia menyiapkan yang dibutuhkan untuk keluarga.

“Kalau dulu segalanya benar- benar disiapkan ibu. Makan sudah ada, minum tinggal minum, bangun pun dibangunin. Pokoknya tinggal melakukan saja. Ya tentu sekarang beda karena aku yang jadi ibu. Jadi aku yang harus bangunin, aku juga yang harus menyiapkan makanan dan minuman untuk sahur dan buka. Jadi ini pengalaman baru sih,” kata Raisa Andriana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES