News Commerce Indonesia Bangkit

éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading Luncurkan éL Iftar Ramadan Selera Nusantara

Rabu, 21 April 2021 - 08:24 | 218.75k
Promo éL Iftar kali ini mengangkat cita rasa tradisional Indonesia bertemakan “Selera Nusantara” di Sapphire Restaurant éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading.(Foto-foto: éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading for TIMES Indonesia)
Promo éL Iftar kali ini mengangkat cita rasa tradisional Indonesia bertemakan “Selera Nusantara” di Sapphire Restaurant éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading.(Foto-foto: éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA UTARA – éL Iftar merupakan program buka puasa yang diluncurkan oleh éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading pada setiap Ramadhan. Promo kali ini bertemakan “Selera Nusantara” di Sapphire Restaurant dan mengangkat cita rasa tradisional Indonesia.

Dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dengan Rp 150 ribu per orang dan makan sepuasnya dari pukul 18.00-21.00. Ditambah lagi spesial promo untuk “bukber” atau buka bersama yaitu pay 4 get 5 untuk éL Iftar tahun ini.

“Kami mengangkat tema selera nusantara di bulan Ramadhan tahun ini karena hal tersebut sama dengan motto éL Hotel yaitu When Hospitality Meets Tradition,” kata Chef Agus Santoso, Executive Chef éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading, Rabu (21/4/2021).

Promo Ramadan eL Hotel Royale Jakarta Kelapa GadingPromo éL Iftar kali ini mengangkat cita rasa tradisional Indonesia bertemakan “Selera Nusantara” di Sapphire Restaurant éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading.

Agus menjelaskan, menu buka puasa éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading beraneka ragam dan terdiri dari masakan-masakan Nusantara. “Sangat cocok untuk para tamu yang menyukai masakan Indonesia, apalagi harga sangat terjangkau dan ada promo pay 4 get 5,” ucap dia.

Agus mengungkapkan, menu andalan dari éL Iftar sangat beragam setiap harinya, seperti nasi kebuli, ayam goreng Jakarta, soto mie Bogor, ikan sambal dabu-dabu, empal gepuk, aneka gorengan, sayuran dan masih banyak lagi.

“Tersedia juga takjil, appetizer, dan dessert yang banyak juga enak,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Agus, éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading sendiri sudah mendapatkan sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safe, & Environment) dari Kementerian Pariwisata.

Menurutnya, pelayanan hotel sudah mengikuti protokol kesehatan dengan ketat. Para karyawan secara berkala dan ter-schedule juga melakukan swab antigen untuk mencegah penyebaran Covid-19 di area hotel.

Menu eL Hotel Royale Jakarta Kelapa Gading

éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading adalah hotel bintang 4 yang terletak di jantung kota Jakarta Utara. Memiliki 303 kamar dengan 6 tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite, dan Family Suite.

Ada juga beberapa fasilitas hotel lainnya seperti Ruby Lounge, Swimming pool, fitness center, spa, mini basketball, meeting room dan ballroom.

“Sapphire Restaurant éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading memiliki menu makanan lainnya yang sangat enak dan bervariasi seperti masakan asia, western, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai éL Iftar, dapat menghubungi 021-45865533 dan dapat akses melalui www.el-hotels.com dan follow @elhotelroyalejakarta @sapphire_jkt di social media!” pungkas Agus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES