News Commerce Indonesia Bangkit

Buka Puasa Bareng Pak Radhen di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

Rabu, 21 April 2021 - 06:45 | 114.65k
éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro yang berlokasi di Jl. Dagen No.6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro yang berlokasi di Jl. Dagen No.6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA (KOTA) – Mengusung tema "Pak Radhen" yaitu Paket Ramadhan Enak, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro memberikan penawaran menarik paket berbuka puasa bersama.

Tema tahun ini salah satu hotel berbintang empat yang berlokasi di area Malioboro, tepatnya di Jalan Dagen No 6 Sosromenduran, Malioboro, Yogyakarta, ini menawarkan aneka sajian makanan Nusantara yang dikemas dalam konsep All You Can Eat.

Di dalam konsep berbuka puasa All You Can Eat yang menjadi favorit bagi kalangan masyarakat ini, terdiri dari 15 pondokan dengan jenis makanan yang berbeda.

Buka Puasa Bareng Pak Radhen B1

“Ada area aneka makanan pembuka atau takjil dan area buffet yang terdiri dari nasi putih, aneka sayuran dan lauk pauk,” kata Kristian Ayu Wardhani, Public Relation & Executive Secretary éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

Selain itu, ujar Ayu, ada area makanan penutup dengan beraneka ragam camilan manis yang dihias sedemikian rupa sehingga menarik perhatian dari para tamu atau yang sering disebut instagrammable.

“Ada pula area minuman yang lengkap mulai dari minuman pembuka hangat seperti aneka wedangan hingga es campur dengan beraneka ragam topping yang menggugah selera,” kata dia.

Aneka makanan penutup di buffet RamadhanAneka makanan penutup di buffet Ramadhan Pak Radhen éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

Tak hanya itu, Ayu mengatakan, terdapat 15 buat pondokan lagi dimana para pengunjung bebas memilih untuk menikmatinya dan disajikan secara live cooking oleh para attendant.

“Dapat dibayangkan bukan betapa fresh dan nikmatnya menyantap beraneka ragam makanan dalam kondisi panas dan baru matang,” kata Ayu.

Semua menu yang tersedia di buka puasa Pak Radhen ini berganti setiap harinya. Sehingga pengunjung dapat merasakan menu-menu yang berbeda jika datang untuk beberapa hari berturut-turut dengan kolega yang berbeda juga.

Prambanan RestaurantPrambanan Restaurant éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro (Foto diambil sebelum Pandemi)

Bukber Pak Radhen ini juga menyajikan live music dan live cooking setiap hari selama Ramadhan. Tentunya, ini akan semakin membuat suasana berbuka puasa dengan orang-orang terdekat menjadi semakin menyenangkan, hangat, dan berkesan.

Untuk menikmati Paket Ramadhan Enak dari éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini, masyarakat tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan Rp 79.000 nett/orang saja masyarakat sudah bisa menikmati semua yang tersedia di Paket Ramadhan Enak ini.

“Harga yang terjangkau ditetapkan oleh éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro mengingat di kondisi pandemi seperti sekarang ini perekonomian masyarakat menjadi terganggu,” ujarnya.

Prambanan Restaurant el Hotel Royale Yogyakarta MalioboroPrambanan Restaurant éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro (Foto diambil sebelum Pandemi)

Adanya paket Ramadhan dengan harga yang terjangkau ini, kata Ayu, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro berharap masyarakat tetap bisa merasakan momen berbuka puasa yang berkesan ditengah pandemi yang masih melanda Indonesia.

Selain memiliki beragam menu pilihan dan harga yang terjangkau, ‘Pak Radhen’ juga memberikan special deals, yaitu buy 9 free 1. Jadi, setiap pemesanan yang dilakukan oleh sembilan orang akan mendapatkan gratis tambahan satu orang.

Paket special deals ini dapat dinikmati mulai pukul 17.30-21.00 WIB di Prambanan Restaurant yang berada di éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Lantai 1.

Swimming pool eL Hotel Royale Yogyakarta MalioboroSuasana kolam renang éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro (Foto diambil sebelum Pandemi)

“Di masa pandemi seperti sekarang, masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan Paket Ramadhan Enak tidak perlu khawatir mengenai protokol kesehatan yang diterapkan di hotel berbintang 4 ini,” kata dia.

éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro melakukan protokol kesehatan dengan sangat ketat, baik terhadap tamu maupun staff-nya. Pengolahan makanan yang dilakukan oleh hotel ini pun pasti terjamin higienis.

“Dari mulai pengunjung memasuki area hotel sudah tersedia tempat mencuci tangan, handsanitizer, dan juga alat pendeteksi suhu badan secara otomatis. Para karyawan pun akan menyambut pengunjung dengan aman dan nyaman dengan mengenakan faceshield dan sarung tangan,” paparnya.

Swimming pool eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro 1Suasana kolam renang éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro (Foto diambil sebelum Pandemi)

Selain paket buka puasa, Ayu mengatakan, pihak manajemen hotel juga menawarakan paket menginap dengan harga terjangkau selama Ramadhan. Hanya dengan mulai dari Rp 540 ribu net/kamar/malam para tamu sudah dapat menikmati nyamannya menginap di hotel berbintang empat yang terletak di jantung kota Malioboro.

Tak hanya menginap, dengan paket tersebut para tamu sudah dapat menikmati menu sarapan ataupun sahur dan juga buka puasa all you can eat untuk dua orang selama menginap.

“Untuk mendapatkan harga spesial tersebut, para tamu harus menginap dengan rentang waktu minimal dua malam,” tandasnya.

Room eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro 1Suasana room éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro

Selain paket tersebut, pihak hotel juga memberikan harga khusus selama bulan Ramadhan yang bisa di akses dengan reservasi langsung melalui telepon 0274 - 5014 111 , WhatsApp ke nomor 0819 9366 8899 , atau melalui website resmi di www.el-hotels.com.

“Adanya Paket Ramadhan Enak dan juga paket menginap dengan harga terjangkau dari éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro ini diharapkan mampu membuat momen berbuka puasa dan juga liburan ke Jogja menjadi tetap berkesan meski masih pandemi,” kata Ayu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES