News Commerce Indonesia Bangkit

Rasakan Jadi Radja dan Sultan di The Singhasari Resort and Convention Batu

Rabu, 21 April 2021 - 00:53 | 101.86k
Para tamu sedang menikmati sajian menu Arabic yang langsung disajikan secara langsung di ​The Singhasari Resort and Convention, Batu. (Foto-foto: ​The Singhasari Resort and Convention for TIMES Indonesia)
Para tamu sedang menikmati sajian menu Arabic yang langsung disajikan secara langsung di ​The Singhasari Resort and Convention, Batu. (Foto-foto: ​The Singhasari Resort and Convention for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATUThe Singhasari Resort and Convention, Batu, menghadirkan paket spesial Ramadhan yakni Selera Radja dan The Sultan Iftar Dinner. Pengunjung bisa menikmati berbagai macam menu makanan tradisional Indonesia hingga Arabic di Kutaraja Boutique Restaurant.

Public Relations and Sales Manager The Singhasari Resort and Convention, Dondik Susanto mengatakan untuk mencicipi menu yang ada, pengunjung bisa datang mulai jam berbuka puasa hingga pukul 22.00.

“Paket spesial Ramadhan ini ada sampai 11 Mei mendatang,” kata Dondik.

The Singhasari Resort and Convention Batu 1

Untuk menu, Selera Radja hadir setiap Minggu sampai Kamis dengan berbagai varian menu. Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 90 ribu setiap orang dengan pemesanan minimal 2 orang atau Rp 180 ribu setiap paketnya.

"Jadi nanti pengunjung bisa memilih varian menu yang ada dan setiap jenis menu yang dipilih kami sajikan di atas tempat yang besar terdiri dari berbagai macam makanan untuk porsi dua orang," katanya. 

Varian menu yang ada seperti The Prabu terdiri dari berbagai makanan khas Indonesia terutama dari pulau Jawa. Seperti soto daging, ikan bakar bumbu rujak, pepes ikan, tempe bacem, bakwan jagung, urap-urap, perkedel tahu, lalapan segar. Terakhir dengan pilihan sambal yang ada yakni sambal bajak, sambal hijau, sambal matah dan sambal dabu-dabu.

The Singhasari Resort and Convention Batu 2

Sedangkan untuk varian menu The Sunan, Dondik mengatakan, identik dengan khas Arabian dan rasa rempah yang authentic dari jazirah Arab. Menghadirkan berbagai menu seperti tomato sorba soup, biryani rice with chicken, roasted arabic chicken herbst, dan pan seared fish eith cashew nut pasrley. Selain itu, ada cauliflower pakoras, vegetable dhal cha, pita bread, batata hara, mushakhan chicken, dan vegetable pickles. 

Terakhir, ujar Dondik, yakni varian menu The Emperor Rasa dari Chinese food dengan menyajikan fish lips soup, roasted chicken sesame seed, crispy fish with singapore cilli sauce, tofu salted egg, broccoli with oyster and crab meat sauce, sapo mie. Di sisi lain, tak hanya sajian varian menu seperti di atas, pengunjung juga akan mendapatkan complimentary takjil untuk berdua. 

Selain itu, untuk hari Jumat dan Sabtu, Dondik menyampaikan pihaknya juga telah mempersiapkan Buffet Iftar Dinner yang lainnya yakni The Sultan Iftar Buffer Dinner. Bedanya, The Sultan ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 145 ribu setiap orang. "Pengunjung bisa mencoba seluruh sajian buffet sepuasnya di sini dan bisa mendapatkan promo spesial dengan membeli untuk 10 orang gratis 1 orang," kata dia.

The-Singhasari-Resort-and-Convention-Batu-3.jpg

Lalu, di The Sultan pengunjung dapat melihat live cooking di trolley dan makanan yang ada langsung dihidangkan di dekat pengunjung.

“Sajian menu yang disuguhkan di The Sultan The Singhasari Resort and Convention, Batu, yakni Arabic seperti kabsa laham, biryani rice, Arabic roasted chicken vegetable dhal cha, dan Arabic chicken gravy,” kata Dondik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES