News Commerce Indonesia Bangkit

Menyambut Libur Lebaran dengan Staycation di Swiss-BelInn Bogor

Rabu, 21 April 2021 - 04:22 | 162.91k
Manfaatkan promo bertajuk “Lebaran di Hotel Aja” di Swiss-BelInn Hotel Bogor untuk menyambut libur Lebaran 2021. (Foto-foto: Swiss-BelInnhotel Bogor for TIMES Indonesia)
Manfaatkan promo bertajuk “Lebaran di Hotel Aja” di Swiss-BelInn Hotel Bogor untuk menyambut libur Lebaran 2021. (Foto-foto: Swiss-BelInnhotel Bogor for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BOGOR – Ibadah puasa Ramadan selama 30 hari sebentar lagi akan berakhir, Hari Raya Idul Fitri pun sudah di depan mata. Menyambut libur Lebaran 2021 ini Swiss-Belinn Bogor menawarkan promo menarik menginap 3 hari 2 malam seharga Rp 1,96 juta net.

Promo bertajuk “Lebaran di Hotel Aja” ini berlaku pada 12-16 Mei 2021. Paket yang ditawarkan sudah termasuk menginap 2 malam di kamar deluxe, makan malam untuk 2 orang, dan makan pagi untuk 2 orang.

Para tamu tidak perlu khawatir dengan protokol kesehatan karena Swiss-Belinn Bogor sudah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI. Dengan demikian, protokol kesehatan sudah diterapkan sesuai dengan ketentuan dan arahan pemerintah.

Prokes-Swiss-Bellin-Bogor.jpg

Selain itu, bagi para calon tamu yang tidak menginap namun tetap ingin merasakan kehangatan bersama keluarga, teman atau orang-orang tersayang jangan khawatir. Swiss-Belinn Bogor juga menyediakan paket Halal bi Halal dimulai dari harga Rp 200 ribu per orang.

Penawaran tersebut sudah termasuk 4 jam penggunaan ruang meeting, makan siang, atau makan malam dengan minimum 30 orang. Promo tersebut berlaku mulai 13 Mei-12 Juni 2021.

Swiss Bellin Bogor 1

“Promo ini sangat menarik bagi para wisatawan yang ingin berlibur namun tidak perlu jauh-jauh dari rumah ataupun pusat kota. Tentunya lebih terjangkau dan lebih terjamin keamanan dan kebersihannya,” kata General Manager Swiss-Belinn Bogor, Rizal Hakim Sultoni.

Hakim mengatakan bahwa Swiss-Belinn Bogor menerapkan standar sesuai yang dianjurkan pemerintah maupun standar international untuk kenyamanan para tamu selama beraktivitas di hotel ini.

Swiss Bellin Bogor 2

Hakim mengatakan, Swiss-Belinn Bogor terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jalan Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur 16143, Bogor-Indonesia. Dilengkapi dengan 132 kamar, 4 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, kolam renang, spa dan fitness center. Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

Meeting-Room-Swiss-Bellin-Bogor.jpg

“Untuk informasi Swiss-Belinn Bogor lebih lanjut silahkan cek website kami di www.swiss-belhotel.com,” ujar Hakim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES