News Commerce Indonesia Bangkit

Intip Yuk, Banyak Promo di Website Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang

Rabu, 21 April 2021 - 00:10 | 115.62k
Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang
Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Pada bulan April ini, tepatnya H-2 sebelum Ramadan, Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang menyajikan banyak promo melalui website www.suryahotel.co.id.

Promo yang disajikan mulai dari kamar yang termasuk dengan berbuka puasa, atau kamar yang lengkap dengan makanan sahur serta paket buka bersama keluarga. Tentunya tawaran ini menjadi salah satu agenda khusus antara manajemen beserta para tamunya.

Surya-Boutique-Hotel-Kota-Lama-Semarang-A.jpgDengan tagline Discover a new comfort experience, Surya Boutique Hotel kota Lama Semarang memberikan penawaran menarik selama Ramadan.(Foto-foto: Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang for TIMES Indonesia)

“Sejak peluncuran program promo tersebut animo masyarakat terus naik untuk mencoba memesan melalui website kami,” kata Mardi Tri Sutrisno, Hotel Manager Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang, Selasa (20/4/2021).

Mardi mengatakan, harapan manajemen melalui promo platform digital ini dapat memudahkan semua tamu tamu yang akan tinggal dan memesan Surya Boutique Hotel kota Lama Semarang.

Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang 3

“Semua itu kami angkat dengan tagline Discover a new comfort experience,” tandasnya.

Menurut Mardi, menjadi hotel terkemuka andal dan menjaga kualitas pelayanan adalah misi Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang.

“Dalam kegiatan operasional hotel, saat ini kami sangat konsen terhadap prokes dan dijalankan secara ketat dan disiplin. Terbukti dengan adanya proses pembersihan kamar menggunakan disinfektan dan juga lengkap dengan sinar U-V,” jelas dia.

Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang 2Suasana saat menikmati buka puasa di Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang.

Hotel bintang 2 yang memiliki klinik dan juga sarana olahraga bersepeda ini,kata Mardi, menjadi satu hal keunikan yang ditawarkan. Selain itu, letak hotel yang strategis dan juga harga yang kompetitif merupakan nilai plus tersendiri bagi siapapun yang berkunjung ke Kota Semarang.

Mardi menambahkan, pihaknya juga telah bekerja sama dengan pihak perusahaan yang menangani pelayanan kesehatan sehingga secara internal atau jika tamu membutuhkan sangat siap.

Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang 5

“Untuk info dan pemesanan promo yang ditawarkan Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang, dapat menghubungi Hotline 024-3562000 atau WA 0896-0686-1255,” kata Mardi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES