News Commerce Indonesia Bangkit

nDalem Prima Rasa Ngawi, Angkat Keripik Tempe Lebih Berkelas

Rabu, 21 April 2021 - 02:36 | 171.15k
Keripik tempe produksi nDalem Prima Rasa Ngawi dikenal renyah dan rasanya enak. (Foto : nDalem Prima Rasa Ngawi for TIMES Indonesia)
Keripik tempe produksi nDalem Prima Rasa Ngawi dikenal renyah dan rasanya enak. (Foto : nDalem Prima Rasa Ngawi for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, NGAWI – Tempe adalah makanan khas yang sudah familier terutama bagi orang Jawa. Olahan makanan berbahan tempe beragam jenisnya. Salah satunya, keripik tempe. nDalem Prima Rasa Ngawi, salah satu produsen keripik tempe, berusaha untuk  mengubah kesan ndeso dengan menghadirkan keripik tempe naik kelas. Sejak 2004, keripik tempe Prima Rasa diproduksi untuk mengangkat olahan tempe menjadi cemilan yang berkelas. 

Adalah Yunanto Triatmoko bersama istri, Yayuk Puji Rahayu, yang bertekad memoroduksi keripik tempe renyah dan gurih luar biasa. "Keunggulan rasa dan kerenyahan inilah yang memberikan kekhasan kripik tempe Prima Rasa. Bahkan kakek nenek yang giginya sudah tidak lengkap lagi, masih bisa menikmati renyahnya keripik tempe Prima Rasa," papar Yunanto Triatmoko, owner nDalem Prima Rasa Ngawi.

Kripik Tempe Prima Rasa a

Usaha Yunanto Triatmoko untuk mengangkat olahan keripik tempe lebih berkelas, diklaimnya berhasil. Terbukti pada tahun 2017--2019, keripik tempe Prima Rasa sempat menjadi sajian tamu di Hotel Aston Madiun sebagai cemilan yang di kamar. Dan di awal 2020, keripik tempe Prima Rasa mendapat peluang masuk di kantor BRI Jakarta. 

nDalem Prima Rasa sebagai tempat produksi sekaligus pusat penjualan keripik tempe Prima Rasa,  berada di Jalan M. Duryat Gang Cendrawasih 33, Cupo, Ngawi. Setiap hari tersedia keripik tempe fresh, sehingga kualitas terjamin dan tidak mengecewakan pelanggan.  Keripik tempe Prima Rasa, juga dapat dibeli di Galery Serena Jalan PB Soedirman 20 Ngawi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES