Olahraga

Finishing, GOR Keban Agung Pagaralam Segera Diresmikan  

Selasa, 20 April 2021 - 13:36 | 97.34k
Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) dibangun bersumber dari CSR PT BA berlokasi di Keban Agung, penggunaannya multifungsi bakal segera diresmikan (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) dibangun bersumber dari CSR PT BA berlokasi di Keban Agung, penggunaannya multifungsi bakal segera diresmikan (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Kabar baik, pembangunan Gedung Olahraga (GOR) yang dibangun bersumber dari CSR PT BA berlokasi di Keban Agung,  Pagaralam, Sumatra Selatan segera diresmikan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagaralam, Saidi Amrullah melalui  Kabid Sarana Prasaran dan Kemitraan, Dody Satriawan, mengatakan progres pembangunan GOR sudah tahap finishing. Rencananya pesesmian dilakukan oleh ubernur Sumsel, H Herman Deru.

“Alhamdulillah, sampai saat ini progres tahapan pembangunan GOR sesuai jadwal yang ditentukan dan berjalan lancar. Tahapan pembangunannya sudah mencapai sekitar hampir seratus persen. Kita yakin pembangunan GOR ini akan berdampak positif bagi Kota Pagaralam, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

GOR yang dibangun ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktifitas olahraga seperti Bulutangkis, Voli, Basket, Sepak Takraw dan jenis olahraga lainnya yang sifatnya menggunakan lapangan kecil.       

“Jadi GOR di Keban Agung ini nantinya memiliki multifungsi,” jelasnya.

GOR di Keban Agung memiliki luas 192 meter per segi atau seluas 22 X 36 Meter per segi, dilengkapi sejumlah sarana penunjang lainnya seperti lapangan parkir. Selain itu, keliling luar GOR juga nantinya bisa dimanfaatkan olahraga ringan seperti lari dan kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah dinanti selama lebih kurang 15 tahun, pembangunan Gedung Olahraga di Kota Pagaralam bisa terealisasi,” katanya.

Dody menambahkan, lokasi sekitar GOR juga telah dibuat masterplan untuk pembangunan fasilitas penunjang lainnya, seperti stadion sepakbola, kolam renang, termasuk fasilitas kantor dan rumah ibadah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES