Peristiwa Daerah

PKS Jabar Peringati HUT ke-19, Setia Layani Masyarakat

Selasa, 20 April 2021 - 11:48 | 20.21k
Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu. (FOTO: PKS for TIMES Indonesia)
Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu. (FOTO: PKS for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Setelah berubah nama dari Partai Keadilan menjadi Partai Keadilan Sejahtera, PKS resmi berdiri. Sudah 19 tahun PKS melayani dan berkontribusi untuk Indonesia. Jawa Barat sendiri, bagi PKS Jabar memiliki sejarah panjang. Di Jawa Barat lah PKS mendapatkan proporsi suara paling besar.

Kota-kota besar di Jawa Barat, PKS menang pada pemilu 2019, dan hampir 95% Kota Kabupaten. PKS mempunyai 1 fraksi, bahkan di beberapa daerah, PKS menjadi pemenang. Hal ini tentu tidak datang dengan sendirinya. Jerih payah kader di tingkat Kecamatan hingga kelurahan, menjadi ujung tombak partai dalam melayani masyarakat Jawa Barat. 

Dalam rangka Milad PKS ke 19 ini, Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu memohon doa restu, semoga PKS senantiasa diberikan keistiqomahan agar senantiasa bersama dan melayani rakyat. 

Bahkan dalam rangkaian Rakerwil PKS yang dihelat pada 2-4 April 2021, PKS Jabar telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah dan Donor Konvalense yang menjadi bukti komitmen PKS untuk turut membantu Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung pembangunan di Jawa Barat. 

"Sejak awal Ramadan PKS Jabar mengadakan kegiatan Ramadan seperti Lomba Dongeng (Lodong) dan dan pembagian takjil," kata Haru.

Sekretaris DPW PKS Jabar, Ridwan Solichin mengucapkan terima kasih kepada para kader dan simpatisan PKS yang sudah setia selama 19 tahun ini, berjuang bersama, berkhidmat dan bekerja bersama PKS untuk melayani rakyat. 

"Sebagai partai politik, tentu PKS senantiasa menjalankan fungsinya sebagai partai politik, terus memperjuangkan semangat nasionalisme, keumatan dan senantiasa berkomunikasi dengan berbagai elemen bangsa," jelas Ridwan. 

Ini dibuktikan dengan diadakannya Silaturahim Ormas Islam di Kantor DPTW PKS Jabar. PKS membuka peluang kepada masyarakat secara luas untuk membuat gerakan kebaikan dengan bergabung bersama PKS. 

"Semoga dengan Ulang tahun yang ke-19 ini Partai Keadilan Sejahtera menatap optimis masa depan Indonesia jauh lebih baik," ucap Sekretaris DPW PKS Jabar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES