Olahraga

Raffi, Gigi, dan Boaz Solossa Jadi Duta PON Papua 2021  

Selasa, 20 April 2021 - 11:41 | 66.24k
Penyerang Andalan Persipura Jayapura, Boaz Solossa bersama selebriti papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunjukkan kostum PON 2021 di Papua (foto: Instagram/Boaz Solossa)
Penyerang Andalan Persipura Jayapura, Boaz Solossa bersama selebriti papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunjukkan kostum PON 2021 di Papua (foto: Instagram/Boaz Solossa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyerang Andalan Persipura Jayapura, Boaz Solossa mengumumkan bahwa dirinya didaulat menjadi Duta PON Papua 2021. Pengumuman ini dia sampaikan lewat Instagram pribadinya.

Menurut Boaz Solossa, dia sendiri di PON 2021 Papua. Namun, ditemani sejumlah Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina alias Gigi. Pasangan suami istri ini, menurut Boaz ditunjuk menjadi Ikon pekan olahraga empat tahunan tersebut.

Secara pribadi, mewakili orang-orang Papua. Boaz mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah memutuskan untuk menggelar PON 2021 digelar di Papua.

"Sah!! Saya sebagai Duta PON dan Raffi Ahmad, Nagita Slavina sebagai Ikon PON. Mohon doanya semoga even ini berjalan dengan lancar dan sukses,"  ujar Boaz Solossa di Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Kemudian, dia menceritakan proses penyerahan secara simbolis tugas barunya tersebut. Dia mengaku dikontak langsung oleh Roy Letlora selaku Ketua ll PB PON 2021.

"Proses penyerangan simbolis diberikan oleh Bapak Roy Letlora S.Hut, MM. Ketua II PB PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua. Yuk sama-sama kita sukseskan PON Papua 2021. Torang Bisa!," Imbuhnya.

Selanjutnya, Boaz memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar event akbar kebanggaan bangsa itu sukses digelar di Papua. Dia mengatakan, Papua adalah bagian dari NKRI yang harus dirangkul dalam kebinnekaan.

Sebagai Informasi, PON Papua akan digelar pada 2-15 Oktober 2021 setelah mengalami pengunduran pada tahun lalu akibat pandemi Covid-19. Awalnya, PON papua digelar pada 20 Oktober hingga 2 November 2020. Boaz Solossa pun didapuk menjadi Duta PON Papua 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES