Politik

Tanggapi Isu Muktamar Luar Biasa, PKB NTB Tegaskan Solid Dukung Gus AMI

Selasa, 20 April 2021 - 08:07 | 27.38k
Ketua DPW PKB NTB Lalu Hardian Irfani. (Foto: PKB NTB)
Ketua DPW PKB NTB Lalu Hardian Irfani. (Foto: PKB NTB)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Hardian Irfani memastikan PKB NTB solid mendukung Muhaimin Iskandar alias Gus AMI sebagai Ketua Umum. Dia menyebut kabar terkait pergerakan Muktamar Luas Biasa (MLB) sebagai hoaks.

"Isu MLB itu hoaks! PKB NTB solid dunia akhirat," kata Lalu Hadrian Irfani melalui siaran tertulis, Selasa (20/4/2021).

Hardian menegaskan PKB NTB menolak dengan tegas MLB tersebut. Pihaknya mengaku sampai saat ini masih solid dan kokoh satu barisan dengan kepengurusan Gus AMI.

"Berdasarkan koordinasi PKB NTB dengan DPP PKB, isu tersebut tidak jelas sumbernya. Ini kan menunjukkan kalau PKB ini tidak ada apa-apa. Gus AMI harga mati," ucapnya.

Hardian juga memastikan tidak ada satu pun DPC PKB di NTB yang turut melakukan gerakan melengserkan Gus AMI dari kursi Ketua Umum PKB.

Bahkan, PKB NTB akan siap menindak bila ada oknum pengurus maupun kader di NTB yang ikut terlibat menyuarakan Muktamar Luar Biasa.

"Kita akan tindak tegas bila ada DPC atau ada gerakan kader yang dukung Muktamar Luar Biasa. Kita komit dukung Gus AMI dan kita solid di NTB," tegasnya.

Anggota DPRD NTB ini kembali menegaskan informasi yang beredar terkait MLB itu tak dapat dipertanggungjawabkan. Bahkan menurut Hardian, PKB di bawah kepemimpinan Gus AMI justru mampu menorehkan prestasi.

"Kami PKB NTB tetap mengikuti perintah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Gus AMI sebagai Ketua Umum," kata Hardian, menanggapi Isu Muktamar Luas Biasa PKB(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES