News Commerce Indonesia Bangkit

Nikmati Promo Ramadhan di Semua Unit Él Hotel International

Selasa, 20 April 2021 - 05:32 | 51.89k
Promo Iftar Ramadhan di semua unit hotel yang bernaung di éL Hotel International. (Foto-foto: éL Hotel International for TIMES Indonesia)
Promo Iftar Ramadhan di semua unit hotel yang bernaung di éL Hotel International. (Foto-foto: éL Hotel International for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTAéL Hotel International memiliki promosi spesial Ramadhan tahun ini di semua unit hotel yang dinaungi. Promo yang ditawarkan mulai buka puasa, kamar, dan paket-paket bundling lainnya.

Muhammad Jufry, Research & Development éL Hotel International, mengatakan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, tahun ini éL Hotel International mengangkat tema yang berbeda-beda di setiap unitnya.  

“Seperti di éL Hotel Royale Jakarta-Kelapa Gading mengangkat tema “Ramadhan Selera Nusantara”, éL Hotel Royale Bandung mengangkat tema “éL Moonlight Ramadhan”, dan éL Hotel Royale Yogyakarta mengangkat tema “Pak Radhen-Paket Ramadhan Enak”,” terang Jufry.

el Hotel Royal Yogyakarta

Dia menambahkan, di unit éL Hotel lainnya yakni éL Hotel Kartika Wijaya Batu mengangkat tema “Middle East Iftar”, éL Hotel Grande Malang mengangkat tema “Eat Cheap Rave Repeat”, dan éL Hotel Royale Banyuwangi mengangkat tema “Royale Ramadhan”.

“Sebagai informasi, semua unit éL Hotel telah bersertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safe, & Environment) dari Kementerian Pariwisata,” ujar dia.

Seluruh karyawan, kata Jufry melanjutkan, mengikuti protokol kesehatan dengan ketat dan selalu rutin melakukan swab antigen. Upaya ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di area hotel.

“Ramadhan kali ini berbeda dengan sebelumnya, kami terkendala dengan situasi Covid-19 tetapi kami berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas pelayanan dan selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelas dia.

Menurut Jufry, melayani para tamu, khususnya di moment seperti Ramadhan ini, banyak sekali keluarga atau para kolega berkumpul bersama untuk berbuka puasa.

Promo el Hotel Royale

Jufry mengatakan, éL Hotel International merupakan perusahaan manajemen hotel profesional yang kini mengoperasikan enam hotel yang terletak di beberapa kota besar di Indonesia.

“Hotel-hotel kami berlokasi di kawasan-kawasan yang paling dinamis di tiap kotanya, dengan masing-masing keunggulannya, dan dilengkapi desain terbaik di kelasnya. Untuk mengetahui lebih lanjut promosi lainnya di setiap unit éL Hotel International, dapat mengunjungi instagram @elhotelinternational atau www.el-hotels.com,” pungkas dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES