News Commerce Indonesia Bangkit

Meeting Package, Promo Spesial Whiz Prime Hotel Malang

Selasa, 20 April 2021 - 03:45 | 177.52k
Whiz Prime Hotel Malang di Jalan Basuki Rahmat No 85-87 Malang (Foto: whizprime)
Whiz Prime Hotel Malang di Jalan Basuki Rahmat No 85-87 Malang (Foto: whizprime)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANGWhiz Prime Hotel Malang merupakan salah satu hotel bintang 3 yang menawarkan Special Promo Meeting Package dengan harga yang cukup terjangkau.

Hotel ini memiliki dua ruang pertemuan dengan kapasitas 20-60 orang (physical distancing) dan menerapkan protokol kesehatan. Lokasi Whiz Prime Hotel Malang sangat strategis dan mudah dijangkau yaitu berada di pusat Kota Malang tepatnya di Jalan Basuki Rahmat No 85-87 Malang.

Ruangan pertemuan yang disediakan tentu saja memiliki fasilitas, peralatan serta perlengkapan yang dapat mendukung proses berjalannya rapat yang sedang dilaksanakan. Hotel menyediakan akses internet, LCD proyektor, papan tulis, tempat parkir, dan sebagainya.

Whiz Prime Hotel MalangPenataan ruang meeting saat new normal pandemi Covid-19 di Whiz Prime Hotel Malang. (Whiz Prime Hotel Malang for TIMES Indonesia) 

 “Ada 3 paket meeting yang ditawarkan, yakni Coffee Break Meeting, Fullday Meeting, dan Room Rental,” kata Wanda Rosalina P, Account Executive Whiz Prime Hotel Malang, Senin (19/4/2021).

Wanda menjelaskan, Coffee Break Meeting dibanderol mulai dari Rp 50 ribu per pax. Fasilitas yang didapatkan berupa 1 kali coffee break, air mineral, permen, meeting kits, standard sound system dan mic wireless, flip chart dan spidol. Paket ini juga dilengkapi fasilitas LCD proyektor dan screen, akses internet, dan pemakaian ruang pertemuan selama 4 jam.

“Paket Fullday Meeting dibanderol mulai dari Rp 175 ribu per pax. Fasilitas yang didapatkan berupa 2 kali coffee break, 1 kali makan, air mineral, permen, meeting kits. Termasuk standard sound system dan mic wireless, flip chart dan spidol, LCD Proyektor dan Screen, akses internet, dan pemakaian ruang pertemuan selama 8 jam,” papar Wanda.

Whiz Prime Hotel Malang a

Penataan ruang meeting saat new normal pandemi Covid-19 di Whiz Prime Hotel Malang. (Whiz Prime Hotel Malang for TIMES Indonesia) 

Paket Room Rental, kata Wanda, dibanderol mulai dari Rp 500 ribu per jam. Fasilitas yang didapatkan berupa meeting kits, standard sound system dan mic wireless, flip chart dan spidol, LCD Proyektor dan Screen, serta akses internet.

Menurut dia, hotel tetap memberlakukan protokol kesehatan baik untuk tamu maupun staf yang bertugas, antara lain pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, cuci tangan dengan menggunakan sabun, penyemprotan desinfektan di seluruh area hotel agar tetap steril.

“Semua dilakukan demi kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu Whiz Prime Hotel Malang,” tandas Wanda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES