News Commerce

Accor Live Limitless Resmi Luncurkan Penawaran Re-discover Indonesia

Selasa, 20 April 2021 - 01:32 | 68.42k
Accor Live Limitless resmi meluncurkan penawaran Re-discover Indonesia. (Foto: Dok. Ibis Styles Yogyakarta)
Accor Live Limitless resmi meluncurkan penawaran Re-discover Indonesia. (Foto: Dok. Ibis Styles Yogyakarta)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAAccor Live Limitless (ALL) dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia resmi meluncurkan penawaran berupa Re-discover Indonesia.

Penawaran ini secara serentak mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja .

“Dengan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, kami merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel kami berada. Kami mendorong para tamu  menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM," jelas CEO Accor South East Asia, Garth Simmons melalui siaran resminya, Senin (19/4/2021).

Accor Live Limitless a

Menurutnya, Re-discover Indonesia memungkinkan para tamu untuk menghargai alam, budaya dan adat istiadat melalui empat pilar yaitu kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini merupakan sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah.

“Kami bangga karena tidak hanya mendukung program pemerintah Indonesia, tetapi kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap," ungkap Garth.

Lebih lanjut, empat pilar pengalaman ikonik lokal juga dapat membuat perjalanan lebih berkesan diantaranya menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara, mencoba aktivitas alam sembari menemukan budaya lokal dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Selain itu, pengalaman menginap yang menarik juga ditawarkan oleh hotel Ibis Styles Yogyakarta. Pengunjung dapat mencicipi hidangan dessert khas Kraton yaitu Manuk Nom. Manuk Nom ini merupakan pudding yang terbuat dari tape ketan hijau yang juga merupakan hidangan manis favorit Sri Sultan Hamengku Buwono VII & VIII.

Kemudian, pengunjung bisa meningkatkan pengalaman menginap dengan menikmati keindahan alam Goa Pindul di Gunung Kidul. Merasakan pengalaman body rafting, menyusuri sungai dan caving serta dipandu oleh pemandu lokal berpengalaman dengan harga Rp 550.000.

Accor Live Limitless b

Sebagai bentuk dukungan hotel Accor Indonesia kepada UMKM lokal, para tamu dapat menemukan berbagai produk UMKM seperti aksesoris perak milik Yuliend’s Art, tas etnik batik dari Etnika Bag, pameran tanaman dari Lizbeth Garden, Panganan Ringan dari Kripik Bayam yang merupakan produk lokal Yogyakarta yang ada di lobby Ibis Styles Yogyakarta. Tamu dapat membeli berbagai oleh-oleh bahkan tidak perlu keluar dari hotel.

Karena itu, Garth memastikan jika petualangan menginap Re-discover Indonesia ini bisa dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian. Lalu menikmati menginap dengan  hotel credit gratis per malam kelas ekonomi (Ibis budget, Ibis dan Ibis Styles) Rp50.000, kelas menengah (Mercure dan Novotel) Rp100.000, kelas premium (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp150.000, kelas Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp200.000 dan Raffles Rp500.000. Anggota Accor Plus juga dapat menikmati diskon tambahan 10% untuk kamar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES