Wisata

Fitra Hotel Majalengka Tawarkan Ramadan Fiesta hingga Promo Idul Fitri

Senin, 19 April 2021 - 13:05 | 189.84k
Fitra Hotel Majalengka. (Foto: Fitra Hotel for TIMES Indonesia)
Fitra Hotel Majalengka. (Foto: Fitra Hotel for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ramadan yang identik dengan kebersamaan, dijadikan sebagian orang untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat. Menjawab kebutuhan tersebut. Fitra Hotel Majalengka, menawarkan beragam promo menarik, mulai dari promo menginap hingga buka puasa bersama serta promo Idul Fitri. 

Fitra Hotel Majalengka, terletak di Jalan KH Abdul Halim, No 88 Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, hanya kurang lebih 40 menit dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka.

Fitra Hotel Majalengka b

Menurut GM Fitra Hotel Majalengka, Metta Widya Utami, bagi yang ingin mencari suasana baru khususnya untuk mengawali Ramadan, anda dapat menikmati promo kamar dari Fitra Hotel Majalengka bertajuk 'Ramadhan Fiesta 1442 H' dengan harga yang ramah dikantong. Ia mengatakan superior room mulai dari Rp388.000 net untuk 1 malam menginap sudah termasuk sarapan pagi/saur untuk 2 orang. Promo menginap tersebut berlaku mulai 12 April sampai 9 Mei 2021.

"Selain itu, untuk masyarakat yang masih bingung mencari tempat nyaman dan aman untuk bersantap buka puasa, anda perlu mencoba 'Fiesta Prasmanan' (Makan Sepuasnya) di Fitra Hotel Majalengka," ungkap Meta kepada TIMES Indonesia, Senin (19/4/2021)

Menurut Meta, paket berbuka puasa tersebut dapat anda nikmati hanya Rp59.999 net/orang, dengan menyajikan aneka ta'jil dan makan malam dengan rasa yang otentik. Reservasi 11 pax bayar 10 pak (bayar 10 gratis 1).

"Fitra Hotel Majalengka juga merupakan pilihan yang tepat untuk staycation dan berbuka bersama dengan sahabat dan keluarga, karena kami senantiasa memberikan layanan terbaik untuk anda. Tidak hanya itu, kami juga melaksanakan prokes secara ketat," katanya.

Nah, lanjutnya, khusus untuk paket buka puasa bersama minimal 50 orang, hanya Rp50.000 net (ta'jil) dan Rp140.000 (ta'jil dan makan malam). Gratis fasilitas tempat Fitra Convention Hall.

Fitra Hotel Majalengka c

Selain menyediakan promo menarik selama menyambut bulan Ramadhan, Fitra Hotel Majalengka juga memiliki promo Room Fiesta Idul Fitri, dengan superior room Rp 499.999 net, 1 malam menginap termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang. Promo ini berlaku mulai periode 10 - 16 Mei 2021.

Selanjutnya, Fitra Hotel Majalengka juga menawarkan Breakfast special Idul Fitri, hanya Rp59.999 net/orang dengan special menu Idul Fitri.

Tak hanya itu saja, ada juga untuk Halal Bihalal Package, yaitu Rp139.999 net/orang. Gratis kue nampan untuk pemesanan 50 orang dan gratis 1 ekor kambing guling bagi pemesanan 100 orang.

"Untuk informasi promo menarik lainnya dari Fitra Hotel Majalengka, anda dapat menghubungi di telphone reservasi kami 0233 8292 888 atau 0811 1114 988," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES