News Commerce Indonesia Bangkit

Dessert Box dan Roll Cake untuk Bingkisan Lebaran dari Hotel ibis Styles Malang

Senin, 19 April 2021 - 06:45 | 100.40k
Dessert box dan roll cake untuk bingkisan Lebaran yang dihadirkan Hotel ibis Styles Malang bisa didapatkan dengan layanan pesan antar. ( Foto-foto: Hotel ibis Styles Malang for TIMES Indonesia)
Dessert box dan roll cake untuk bingkisan Lebaran yang dihadirkan Hotel ibis Styles Malang bisa didapatkan dengan layanan pesan antar. ( Foto-foto: Hotel ibis Styles Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, MALANGHotel ibis Styles Malang hadir dengan dua pilihan kue yaitu dessert box dan roll cake yang bisa Anda bagikan sebagai bingkisan Lebaran tahun ini 

Dessert box memiliki 5 pilihan rasa di antaranya adalah Black Forest, Matcha, Klepon Cake, Tiramisu, dan Red Velvet

Dessert Box 2

Best Seller kami adalah Klepon Cake dengan topping klepon, parutan kelapa asli, dan rasa manisnya gula aren dapat menambah cita rasa yang khas kue tradisional Indonesia,” ujar Nisa Ardhiyah Hayati, Assistant Sales Manager Hotel ibis Styles Malang.

Sedangkan roll cake, kata Nisa, memiliki 4 pilihan, yaitu Apple Roll Cake, Klepon Roll Cake, Brownies Roll Cake, dan Red Velvet Roll Cake.  Best seller pilihan adalah Apple Roll Cake dengan perpaduan kue bolu yang lembut dilengkapi dengan olesan selai apel khas ibis Styles Malang.

“Selai apel khas ini buatan rumahan yang membuat cita rasa enak dan sangat cocok didampingi dengan teh/kopi hangat. Kami juga menyediakan selai apel ciri khas ibis Styles Malang secara terpisah dengan harga yang terjangkau Rp 25 ribu per toples saja,” kata Nisa.

Dengan tagline Delicious to the Last Bites yang artinya adalah kelezatan di setiap gigitannya, ibis Styles Malang memberikan kepuasan bagi para pecinta dessert. 

“Harga yang terjangkau mulai dari Rp 55 ribu-85 ribu dessert sTREATs Restaurant akan siap dijadikan bingkisan Lebaran untuk tetap menyambung silaturahmi dengan teman, keluarga, dan kolega Anda.

Hotel ibis Styles Malang juga menawarkan layanan pesan antar yang dapat memberikan kemudahan tanpa harus repot keluar rumah. 

Dessert Box 3

Nisa menjelaskan, layanan pesan antar ini bisa diperoleh mudah hanya dengan menghubungi nomer WhatsApp di +62 811 3330 9900 atau langsung telepon di +62 341 409900 untuk langsung pesan pilihan dessert yang disukai.

“Layanan pesan antar ini bisa didapatkan secara gratis untuk minimal pembelian 2 box dengan maksimal radius 5 kilometer dari Hotel ibis Styles Malang.  Untuk pemesanan dapat di lakukan H-1 sebelum pengantaran agar kualitas tetap terjaga,” tutup Nisa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES