Peristiwa Daerah

Update Covid-19 Kota Banjar, Satu Minggu Muncul 123 Kasus Baru 

Minggu, 18 April 2021 - 23:12 | 34.46k
Angka kejadian kasus Covid-19 di Kota Banjar (Foto: Satgas Covid-19 Kota Banjar) 
Angka kejadian kasus Covid-19 di Kota Banjar (Foto: Satgas Covid-19 Kota Banjar) 

TIMESINDONESIA, BANJAR – Satgas penanganan Covid-19 Minggu (18/4/2021) merilis data penambahan 22 orang dan total kasus positif dalam seminggu ini mencapai 123 kasus. 

Jumlah kasus positif aktif yang terus meningkat di Kota Banjar setiap minggunya sudah menyebar di beberapa klaster. Mulai dari klaster keluarga, perkantoran sampai lingkungan. 

Diterangkan juru bicara satgas penanganan covid-19 Kota Banjar, H Agus Nugraha, penambahan kasus tersebut terbilang signifikan mengingat Kota Banjar merupakan kota kecil yang hanya memiliki 4 Kecamatan 

 "Dari 4 Kecamatan, penambahan kasus seperti yang kami rilis terbilang banyak dan ini perlu diwaspadai masyarakat agar jangan merasa jenuh dari disiplin prokes," ujarnya. 

Bahaya penyebaran virus di Kota Banjar saat ini memasuki tahap yang mengkhawatirkan dan sudah seharusnya menjadi permasalahan yang serius untuk segera ditanggulangi. 

 "Sejauh ini Pemerintah sudah berupaya untuk melakukan segala cara demi memutus mata rantai penyebaran virus tapi semua itu perlu kerja sama dari masyarakat agar dalam pelaksanaan prokes selalu diterapkan," ucapnya. 

Berdasar data yang dirilis, hari ini tercatat total 1399 kasus Covid-19 di Kota Banjar dengan rincian 158 kasus positif aktif, 1207 berhasil sembuh dan 34 kasus meninggal dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES