Tekno

Andrion Series, Alat Penguat Tenaga Mesin Mobil Asli Karya Anak Bangsa

Minggu, 18 April 2021 - 12:26 | 294.91k
Andres Sianipar, penemu teknologi penguat pengapian mesin mobil Andrion Series. (foto: Lingga Archie/DJ TIMES Indonesia)
Andres Sianipar, penemu teknologi penguat pengapian mesin mobil Andrion Series. (foto: Lingga Archie/DJ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ingin power mobil Anda lebih ngejos dan bertenaga? Cobalah memakai Andrion Series, sebuah teknologi penguat pengapian mesin mobil karya anak bangsa.

Andrion Series diciptakan oleh Andres Sianipar. Ia adalah alumnus Universitas Tri Sakti Jakarta jurusan Teknik Mesin. Di kalangan dunia otomotif tanah air, nama Andres Sianipar sudah tak asing lagi. Terutama di bidang permesinan mobil.

andrion b

Andres sudah merintis usahanya dari tahun 2006. Ia memproduksi Iforce , Iboost, dan Eforce. Alat berteknologi tinggi itu sudah terpasang di puluhan ribu mobil diesel dan bensin. Juga telah terpasang di kendaraan roda dua. 

Andres menjelaskan, I-Force Andrion High Performance Ignition Enforcer for Direct Ignition System merupakan teknologi penguat pengapian terbaru. Alat ini didesign khusus untuk pengapian mobil Multi Coil Direct Ignition.

"Fungsinya meningkatkan daya pengapian dengan cara mempersingkat waktu charging tiap Koil dengan nilai energi api yang lebih besar. Penggunaan I-Force ini meningkatkan power dan torsi sampai rpm tinggi. I-Force sangat cocok untuk di gunakan semua aplikasi harian, balap drag race dan rally," jelas Andres.

Selain itu, kelebihan alat ini juga banyak. Misalnya, menaikkan daya pengapian sampai 30%; memfokuskan api sehingga mempunyai daya tembus ke kompresi mesin lebih tinggi; menaikkan power dan torsi mesin, akselerasi dan top speed meningkat; menghemat bahan bakar sampai 30%.

Lalu, tahan terhadap air, panas dan benturan; aman terhadap mesin dan kelistrikan termasuk ECU. 

"Kami ada full garansi hingga 2 tahun," tandas Andres.

andrion c

Ditambahkan, alat ini juga bisa diaplikasikan untuk semua mobil dengan sistem direct ignition multicoil. "I Force digunakan untuk kendaraan mobil berbahan Bakar bensin, lalu Eforce diesel untuk kendaraan berbahan bakar diesel, dan Iboost untuk kendaraan bermotor," jelas Andres.

So, jika kalian merasakan mobilnya boros bensin tapi tenaga ngempos, solusinya hanya dengan alat ini, Andrion Series. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES