Peristiwa Daerah

Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Minggu, 18 April 2021 - 09:54 | 91.19k
Adiguna Sutowo.(FOTO: Kapanlagi.com)
Adiguna Sutowo.(FOTO: Kapanlagi.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar duka. Mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (18/4/2021).

"Inna illahi Wa inna illaihi rojiun Turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan Ayah kami Adiguna Sutowo pada pukul 04.00, 18 Apr 2021," demikian kabar yang tersebar melalui pesan berantai.

Beredar pula pesan berantai yang menyebut Adiguna Sutowo meninggal di RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina).

"Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak ADIGUNA SUTOWO Pada hari Minggu 18 April 2021 pukul 04:00 wib di RSPP karena sakit. Jenazah akan disemayamkan dirumah duka : Jl. Kamboja no. 1, Menteng Jkt Pst. (Mengikuti Prokes)," demikian isi pesan tersebut.

Almarhum mengembuskan nafas terakhir karena sakit. "Akan dimakamkan pada hari Minggu (18/4) di TPU Tanah Kusir Blok AA 41, pukul 13.00 WIB," tulis keluarga dalam papan pengumuman di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari cnnindonesia.com.

Adiguna Sutowo merupakan anak Ibnu Sutowo, mantan Dirut PT Pertamina dan pensiunan jenderal bintang tiga. Adiguna adalah adik dari Ponco Sutowo yang lahir pada 31 Mei 1958. Ia adalah ayah dari Maulana Indraguna, suami artis Dian Sastro.

Di era 1970 hingga 1990-an, Adiguna Sutowo dikenal sebagai pembalap mobil profesional. Rekan-rekan sesama pembalap saat itu di antaranya Tommy Soeharto dan Ricardo Gelael.

Dalam dunia bisnis, Adiguna Sutowo menggeluti sejumlah usaha di antaranya grup Mugi Rekso Abadi (MRA) dan perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES