Peristiwa Daerah TIMES Ramadan

Dandim dan Kapolres Tegal Kota Bagikan Takjil dan Masker sekaligus Sosialisasi Prokes

Minggu, 18 April 2021 - 09:34 | 28.44k
Pembagian takjil dan masker oleh Kodim Tegal dan Polres Tegal Kota menjadi kegiatan sosial sekaligus sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. (Foto: Cahyo N/TIMES Indonesia)
Pembagian takjil dan masker oleh Kodim Tegal dan Polres Tegal Kota menjadi kegiatan sosial sekaligus sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat. (Foto: Cahyo N/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, TEGAL – Pembagian takjil dan masker di pertigaan samping Koramil 02/Tegal Timur, Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal pada Sabtu (17/4/2021) sore oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar didampingi Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari menjadi strategi jitu untuk sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. 

"Kami bersinerg dengan Polres Tegal Kota ingin membantu masyarakat yang tidak sempat membeli takjil, semoga dapat meringankan dan membantu di bulan Ramadan," ujarnya Dandim 0712/Tegal Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar. 

Ditambahkan, kegiatan serupa akan dilaksanakan beberapa kali selama bulan Ramadan, dengan berpindah tempat. Kgiatan ini menjadi cara humanis dalam mengimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 

Pembagian takjil b

"Ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI-Polri dengan rakyat. Berbagai cara kami tempuh dalam mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan," tambah Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar. 

Selain Dandim Tegal dan Kapolres Tegal Kota, kegiatan sosial tersebut juga melibatkan  Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal dan Bhayangkari Kota Tegal dengan membagikan takjil berjumlah 150 paket dan masker. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES