Olahraga

Tiga Kali Jumpa Persija Jakarta, PSM Makassar Tetap Jadi ‘Anak Bandel’

Minggu, 18 April 2021 - 08:27 | 25.43k
Pelatih PSM Syamsuddin Batola dan kapten Zulkifli Syukur (Sumber foto: ligaindonesiabaru.com)
Pelatih PSM Syamsuddin Batola dan kapten Zulkifli Syukur (Sumber foto: ligaindonesiabaru.com)

TIMESINDONESIA, MALANGPSM Makassar dipastikan tidak akan mengubah cara bermainnya saat kontra Persija Jakarta untuk kali ketiganya dalam pertandingan Piala Menpora 2021.

Di leg kedua semifinal nanti mereka tetap akan menjadi ‘anak bandel’.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu (18/4/2021) malam, pelatih PSM menegaskan bahwa tidak akan mengubah taktiknya.

“Kami tetap memakai skema yang sama, bagaimana kami bertahan, bagaimana kami juga bermain menyerang,” ujar pelatih PSM Syamsuddin Batola.

"Jadi main bola itu kan kalau kami ofensif, kami juga lihat lawan bagaimana. Jadi saya kira tidak akan banyak perubahan dengan permainan saya," imbuhnya.

Bagi PSM pertandingan leg kedua memang sangat menentukan. Apalagi mereka di leg pertama harus kalah tipis 1-0 dari Persija.

Kendati secara rekor untuk Piala Menpora 2021 ini PSM lebih unggul karena di babak penyisihan mereka mempu mengalahkan Persija dengan skor 0-2, tim Juku Eja tidak boleh lengah.

Persija adalah tim yang dihuni oleh pemain-pemain bintang yang memiliki kualitas. Kendati di pertandingan nanti mereka tidak akan diperkuat oleh pemain belakang andalannya, Marco Motta akibat kartu merah di leg pertama.

Secara persiapan, PSM mengakui bahwa tidak banyak mengalami perubahan. Kendati mereka menilai bahwa recovery cukup singkat usai menjalani pertandingan leg pertama pada 15 April lalu.

Setelah kalah 1-0 di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, PSM Makassar di leg kedua nanti dituntut untuk unggul setidaknya dua gol lawan Persija Jakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES