Peristiwa Daerah

Kelurahan Banjar Raih Rating Tertinggi Penambahan Kasus Positif Covid-19

Sabtu, 17 April 2021 - 23:03 | 22.80k
Kasus Covid-19 di Kota Banjar. (Foto: Satgas Covid Kota Banjar)
Kasus Covid-19 di Kota Banjar. (Foto: Satgas Covid Kota Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Data penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Banjar hari ini dirilis Satgas penanganan Covid-19 Kota Banjar sebanyak 25 orang. 

Penambahan kasus di hari kelima bulan Ramadan ini mencatat rating tertinggi sebanyak 31 kasus dari Kelurahan Banjar disusul 20 kasus dari Kelurahan Mekarsari dan 19 Kasus dari kelurahan Pataruman dan sisanya tersebar di 20 Desa/Kelurahan di Kota Banjar. 

Untuk hari ini, Desa Karyamukti dan Sinartanjung tidak terdapat penambahan alias zero kasus.

info covid b

Data Covid -19 tersebut menunjukan sebanyak 1377 kasus dengan rincian 162 kasus positif aktif, 1182 berhasil sembuh dan 33 kasus meninggal dunia. 

 "Seminggu ini saja sudah ada 3 warga yang meninggal dunia karena Covid-19," terang Juru bicara Satgas penanganan Covid-19 Kota Banjar, H Agus Nugraha, Sabtu (17/4/2021). 

Kendati angka kematian terus bertambah, dikatakan Agus, Satgas penanganan Covid belum rampung menyiapkan strategi dalam menekan angka penyebaran virus yang didominasi klaster keluarga. 

"Strategi isoman terpadu masih belum teralisasi sehingga penambahan (kasus positif Covid-19) terus meningkat dari klaster keluarga yang menjalani isoman," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES