Olahraga

Semifinal FA Cup, Chelsea vs Manchester City

Sabtu, 17 April 2021 - 21:21 | 90.70k
Azpilicueta akan kawal ketat bintang baru City, Foden (Foto:
Azpilicueta akan kawal ketat bintang baru City, Foden (Foto:

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua tim yang lolos ke semifinal Liga Champions akan bertemu di semifinal Piala FA, Sabtu (17/4/2021) malam WIB. Chelsea akan beradu dengan Manchester City di stadion Wembley, London.

Kedua tim sama-sama baru saja mengakhir babak perempat final Liga Champions 2020-2021 dengan hasil yang baik, keduanya sama-sama loos ke babak semifinal.

Satu langkah lagi sebelum menuju babak final. Beruntung, keduanya tidak saling bertemu, sehingga masih ada kemungkinan untuk terjadi All England Final.

Thomas Tuchel, pendatang baru di Liga Inggris akan memulai petualangannya dalam memeprebutkan gelar juara di musim pertamanya. Meski begitu, pelatih asal Jerman tersebut mengatakan tim akan bermain lepas tanpa beban.

"Ini momen yang bagus untuk bermain melawan City dan Pep. Bagi saya, Man City bersama dengan Bayern Munich adalah patokan di Eropa," kata Tuchel seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

"Jika kami berhasil mengalahkan mereka, itu akan menjadi dorongan besar. Jika tidak, kami harus menerimanya dan menganggapnya sebagai tantangan dan peluang untuk berkembang," tutup Tuchel.

Sementara itu, Josep Guardiola mengakui timnya saat ini dalam masa kelelahan. Meski, skuadnya telah siap untuk melakoni laga besar ini.

"Tentu saja saya akan senang jika bisa mendapatkan lebih banyak jeda untuk menikmati kelolosan (ke semifinal Liga Champions), untuk memulihkan diri dan bersiap lebih baik. Tapi kami tetap menghormati jadwal, ketika Anda menantang di semua kompetisi ya Anda harus menghadapinya,” ujar Pep.

Pemenang laga semifinal ini akan bertemu pemenang laga semifinal antara Leicester vs Southampton yang baru akan digelar Senin (19/4/2021) dini hari WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES