Peristiwa Daerah

Peduli Korban Gempa Malang, NU Care-Lazisnu Kota Surabaya Kirim Bantuan

Sabtu, 17 April 2021 - 21:46 | 28.45k
Ketua Lazisnu Kota Surabaya, Yusuf (tengah) secara simbolis memberikan bantuan kepada korban gempa melalui PCNU Kabupaten Malang, Sabtu (17/4/2021). (Foto: Dok.Lazisnu Kota Surabaya)
Ketua Lazisnu Kota Surabaya, Yusuf (tengah) secara simbolis memberikan bantuan kepada korban gempa melalui PCNU Kabupaten Malang, Sabtu (17/4/2021). (Foto: Dok.Lazisnu Kota Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – NU Care-Lazisnu Kota Surabaya mengirimkan sejumlah bantuan kepada korban gempa di Kabupaten Malang, Sabtu (17/4/2021).

Bantuan tersebut berupa bahan pokok dan terpal untuk musala darurat. Dengan tujuan, agar masyarakat setempat bisa melaksanakan ibadah sepanjang bulan Ramadan.

Bantuan merupakan hasil penggalangan donasi, baik dari mahasiswa maupun komunitas yang disalurkan melalui Lazisnu Kota Surabaya. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr.Umar.

Ketua Lazisnu Kota Surabaya, Yusuf, berharap agar bantuan ini bermanfaat bagi warga yang terdampak bencana.

"Saya doakan semoga berkah di bulan Ramadan ini, Indonesia dijauhkan dari segala musibah khususnya di Jawa Timur dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya," terang Yusuf.

Pada kesempatan ini, Dokter Umar atas nama PCNU Kabupaten Malang dan segenap jajaran lembaga maupun Banom NU mengucapkan terima kasih atas kehadiran Lazisnu Kota Surabaya dengan mengirim paket sembako dan terpal.

"Karena di dapur umum ini kami masih kekurangan, ada sekitar 59 KK yang terdampak atas bencana alam ini," tandas Ketua Lazisnu Kota Surabaya, Yusuf. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES