Peristiwa Daerah

Hotel Tirtajadi Karangkobar - Banjanegara Terus Berbenah

Sabtu, 17 April 2021 - 20:07 | 147.92k
Karjadi pemilik Hotel Tirtajadi Karangkobar, Banjarnegara, Jateng. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Karjadi pemilik Hotel Tirtajadi Karangkobar, Banjarnegara, Jateng. (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAHotel Tirtajadi Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah terus berbenah walau masih dalam pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah dua meting room yang dapat digunakan untuk kegiatan seminar dan lain - lain termasuk resepsi pernikahan. Tempat ini dilengkapi WiFi Hotspot dan sound wireless networking sistem berkualitas.

Karjadi, pemilik Hotel Tirtajadi Karangkobar tampaknya ingin memanjakan tamunya yang menginap dan memberikan kenyamanan bagi warga yang ingin memanfaatkan meting room dan sarana lain seperti Gasebo yang kini dalam tahap finishing.

Hotel Tirtajadi b

Gasebo yang berada di halaman samping hotel saat ini sudah berdiri lima buah. Tempat ini sengaja dibuat untuk kawula muda yang suka bakar ikan.

"Konsep ini sengaja kami buat untuk mereka yang suka bakar ikan sehingga gazebo ditaruh di halaman belakang. Ditempat ini, para tamu akan disuguhi pemandangan Kota Karangkobar yang menawan," jelas Karjadi saat ngobrol dengan TIMES Indonesia, Sabtu siang (17/4/2921). 

Seperti diketahui, saat ini Hotel Tirtajadi memiliki 20 kamar tidur berukuran 4 X 4,5 M. Kawasan hotel seluas lebih kurang 1,3 Ha ini juga diilengkapi dua meting room dan gardu pandang, lapangan futsal, taman dan areal parkir luas.

Meeting room juga dirancang sebagai gardu pandang sehingga dapat dengan bebas menikmati keindahan alam Karangkobar  dari lantai 2 dan 3. Penasaran Khan?.

Makanya, jangan bingung jika kemalaman saat hendak berkunjung ke Dieng dapat istirahat dulu di Hotel Tirtajadi Karangkobar - Banjarnegara - Jawa Tengah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES